Entah Dapat Inspirasi dari Mana, Anak-anak Ini Bikin Gambar yang Serem Abis

INSPIRASI

Rekanbola – Anak kecil adalah sosok yang nggak bisa ditebak. Mereka punya imajinasi yang kadang nggak terpikirkan sama orang dewasa. Kadang mereka bikin gambar garis-garis tertentu dan bilang kalo itu adalah gambar monster. Lo sendiri paling suka bikin gambar apa saat masih kecil dulu? Jangan bilang kalo gambar gunung di tengahnya ada matahari terbit dan bawahnya ada sawah adalah gambar yang jadi andalan lo. Haduuuh, berarti kita samaan nih. Yaudah deh nggak apa-apa daripada lo bikin gambar yang serem kayak yang berikut ini nih. Orang dewasa yang ngeliat jadi khawatir sekaligus takut.

#1 Saat ditanya soal masa depan, si anak ini malah mendiskripsikannya dengan gambar kek begini. Entah apa maunya. Kalo dilihat sekilas anak ini mungkin mau bilang bahwa masa depan itu bakal menyeramkan karena dunia akan dikuasai monster.

#2 Buseet, ini makin ngeri. Anak ini katanya mau keluar dari makamnya sendiri saat dia berusia 100 tahun nanti. Masih kecil kok udah kepikiran kek gini sih.

#3 Anak ini pengen menari sama ayahnya di atas makam ibunya. Emmmm, ini maksudnya si anak lagi kangen mamanya atau gimana yah?

#4 Pernah ngeliat anak kecil bikin comik strip? Coba lihat yang satu ini nih. Agak ngeri sih karena anak kecil tapi udah punya imajinasi buat membunuh seseorang.

#5 Namanya juga anak kecil. Nggak jarang mereka bicara terlalu jujur. Contohnya aja kayak yang satu ini nih. Semoga yang dapet kartu ucapan ini orangnya nggak emosian dan sensitif yah.

#6 Waduh, kecil-kecil udah mikir buat nggak nikah. Mungkin ada cerita atau pengalaman buruk soal pernikahan yang dialami sama anak ini sehingga sampai bikin dia ketakutan gini.

#7 Ini adalah bukti lain kejujuran seorang anak kecil. Dia bikin gambar ibunya saat lagi di rumah dan saat ibunya keluar rumah. Kreatif banget sih anak ini.

#8 Yang terakhir ini yang paling mengerikan sih. Jangankan anak-anak, orang dewasa aja pasti ngeri ngeliat gambar ini.

Itulah beberapa hasil menggambar dari anak-anak kecil. Sebagian besar emang isinya terlalu ‘dewasa’. Nggak seharusnya anak-anak bisa punya imajinasi sampai kayak begitu. Akan tetapi anak-anak itu nggak bisa disalahin juga. Pasti ada banyak faktor yang membuat mereka sampai punya pemikiran kayak begitu.

 

 

(Sumber : Provoke-online.com)  

Facebook Comments