Erick Thohir Difavoritkan Jadi Ketua Timses, NasDem: Insyaallah

Rekanbola – Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyebut Erick Thohir sebagai kandidat favorit Ketua TKN. NasDem menyebut apa yang disampaikan Hasto bisa jadi benar.

“Belum (diputuskan). Tapi saya sih apa yang sudah disampaikan Hasto Insyaallah betul,” kata Ketua DPP NasDem Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Selasa (28/8/2018).

Namun Irma belum berani memastikan soal posisi Erick sebagai ketua tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf. Yang pasti kandidat ketua timses itu sudah ada di kantong Jokowi.

“Kalau ketua sudah ada nama-nama. Nama-nama itu sudah di kantong presiden. Jadi kita tinggal menentukan saja,” ujar juru bicara (jubir) Jokowi-Ma’ruf itu.

Irma masih menutup rapat siapa saja yang masuk dalam kantong Jokowi itu. Dia hanya memberikan petunjuk ada tiga nama yang jadi kandidat ketua TKN Jokowi.

“Ha, ha..ha.., pokoknya ada tiga nama, tapi saya nggak mau sebutin,” sebut Irma.

Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Hasto Kristiyanto, menyebut nama Erick Thohir sebagai kandidat favorit Ketua TKN berdasarkan survei. Namun belum ada keputusan resmi.

“Ya itu aspirasi berdasarkan survei, itu hal-hal wajar di demokrasi itulah seninya,” kata Hasto di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat.

Baca Juga:   Jokowi Ngebet Figur Milenial Jadi Ketua Timses