Erick Thohir Pimpin Rapat Perdana Timses Jokowi-Ma’ruf

Rekanbola – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Erick Thohir akan memimpin rapat timses hari ini. Rapat ini akan membahas seputar Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Hari ini adalah rapat pertama TKN Jokowi-Ma’ruf untuk pertama kalinya dihadiri Erick Thohir tentu TKN yang sudah terbentuk akan melaporkan progress apa saja yang sudah tercapai selama ini, apa yang belum tercapai dan tentu kami akan dengarkan arahan langsung dari Pak Erick tentang bagaimana strategi pemenangan Jokowi-Ma’ruf ini setelah minggu lalu beliau diumumkan menjadi ketua TKN,” kata Sekjen PSI, Raja Juli Antoni kepada wartawan di Gedung High Hend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/9/2018).

Antoni mengatakan nantinya Erick Thohir akan mendengarkan apa saja yang sudah dikerjakan oleh TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf selama ini. Rapat hari ini dikatakannya pertama kalinya di hadiri Ketua TKN Erick Thohir.

Setelah rapat bersama Ketua TKN, Ia menyebut hari ini juga akan berlangsung rapat bersama direkrur dan wakil direktorat timses.Rapat hari ini disebutnya akan dihadiri semua sekjen partai koalisi Jokowi-Ma’ruf.

Nantinya, Ia menyebut Erick Thohir setelah mendengar paparan dari timses, selanjutnya Ketua TKN itu akan menyampaikan arahannya. Ia menyebut dalam rapat hari ini juga akan membahas terkait Tim Kampanye Daerah (TKD).

“Tak kalah penting itu pemebentukan TKD sebelum tanggal 19 harus sudah selesai karena apabila kalau nggak buat TKD maka nggak boleh kampanye di daerah itu jadi sangat krusial kami terus bergerak dan di leading partai selama ini memiliki kekuatan di parlemen nah itu nanti yang akan kami petakan,” imbuhnya.

Sejauh ini, Pantauan rekanbola di Gedung High Hend, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, tempat TKN pasangan Jokowi-Ma’ruf berkantor, hingga puluk 11.30 WIB belum terlihat Ketua TKN Erick Thohir. Di lokasi baru terlihat Sekjen PSI Raja Juli, Sekjen Perindo Ahmad Rofiq dan juga Sekjen PDIP sekaligus Sekertaris TKN Hasto Kristiyanto.

Baca Juga:   Wapres Jusuf Kalla Didampingi Sesmenpora Meninjau Jakarta International Velodrome