Evan Dimas & Ilham Udin Armaiyn Hengkang, Pelatih Bhayangkara FC

Rekanbola.com – McMenemy menyebutkan kalau Bhayangkara FC mempunyai pengganti kedua pemain tersebut.

Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy, mengaku tidak khawatir dengan kepergian Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn ke Selangor FA. Ia menuturkan timnya masih mempunyai pemain-pemain yang kualitasnya tidak kalah baik dibandingkan dua pemain tersebut.

Menurut McMenemy, sejak musim lalu timnya sudah terbiasa tidak menggunakan Evan. Mengingat, pesepakbola asal Surabaya tersebut lebih banyak menghabiskan waktu bersama timnas Indonesia.

Sementara Ilham, jarang sekali bermain sejak menit awal ketika Bhayangkara FC melakoni pertandingan. McMenemy, lebih sering memainkan Ilham setelah turun minum.

“Kehilangan mereka memang berat. Tapi bukan akhir dunia karena banyak pemain-pemain muda yang potensial yang bisa gantikan tempatnya mereka berdua,” kata McMenemy.

“Jadi kami tidak spesifik mencari siapa yang akan menggantikan mereka karena di skuat kami gelandang bisa dibilang salah satu yang bisa jadi paling bagus di liga mendatang,” tambahnya.

Saat ini Bhayangkara FC sedang menggelar pemusatan latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok. Para pemain The Guardian telah berlatih di sana sejak 5 sampai dengan 14 Januari 2018.

Baca Juga :

5 Momen kemesraan Sora Aoi dengan suaminya yang lebih tua 9 tahun

Gagal Finis di GP Jepang, Crutchlow Sebut Race Sulit karena Kondisi Trek yang Basah

Betah Pacari Bule, Nikita Mirzani: Bentuknya Kayak Pisang

Hasil gambar untuk MInion logo

 

 

Baca Juga:   Joachim Loew Merasa Jerman Tak Layak Kalah