Everton Resmi Rekrut Richarlison dengan Biaya 40 Juta Paun

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Kuda hitam Premier League, Everton akhirnya mengumumkan perekrutan bintang muda Brasil, Richarlison dari Watford dengan kontrak selama lima tahun.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut bahwa Everton harus mengeluarkan dana mencapai 40 juta paun guna memboyong Richarlison ke Goodison Park.

Nominal ini kabarnya masih bisa meningkat hingga sekitar 50 juta paun dalam bentuk bonus tergantung performa yang ditunjukkan Richarlison bersama The Toffees.

Reuni dengan Silva

Reuni dengan Silva

Richarlison mengaku senang dengan kepindahan ini karena ia sudah sangat mengenal manajer Everton, Marco Silva, pria yang pertama kali membawanya ke Watford musim panas tahun lalu.

“Saya ingin meraih banyak kesuksesan bersama Everton. Saya rasa penting bagi saya untuk ada di sini bersama Marco Silva lagi. Saya akan belajar lebih banyak karena saya masih belajar sebagai pemain dan saya ingin berkembang dan tumbuh di sini,” ujar Richarlison.

“Everton percaya pada saya dan saya ingin menghormati seragam ini dan menunjukkan di lapangan mengapa saya datang ke sini. Saya mengenal manajer untuk beberapa lama, jadi saya tahu bagaimana ia bekerja,” tambahnya.

Ingin Masuk Timnas Brasil

Ingin Masuk Timnas Brasil

Lebih lanjut, Richarlison yang baru berusia 21 tahun berharap kepindahannya ke Everton dan reuni dengan Silva ini membuat jalannya makin terbuka untuk dipanggil ke skuat tim nasional Brasil

“Saya berkembang dengan sangat baik bersamanya ketika di Watford. Sangat menyenangkan bekerja bersamanya dan suatu hari saya percaya ia bisa membantu saya terpilih masuk tim nasional Brasil,” harap Richarlison.

“Namun itu untuk masa depan dan sekarang saya di sini bersama Everton. Saya ingin mimpi saya menjadi kenyataan di sini di salah satu klub terbesar di Inggris,” imbuhnya.

Baca Juga :