Evra Dikaitkan dengan MU, Begini Tanggapan Agen Pemain

Fastbet99 – Patrice Evra akhir-akhir ini dikabarkan akan meninggalkan Juventus dan Manchester United disebut tertarik untuk mendapatkannya kembali. Menanggapi rumor tersebut, Federico Pastorello sebagai agen Evra, memberikan keterangan soal masa depan kliennya.

Di Juventus, Evra masih punya kontrak hingga akhir musim ini. Tapi, ia punya kemungkinan hengkang pada bursa transfer bulan Januari ini jika ada klub yang tertarik jasa pemain 35 tahun tersebut.

Setelah hampir dua tahun menjadi pemain penting di dalam skuat Bianconeri, Evra musim ini mulai kehilangan tempatnya karena kalah bersaing dengan Alex Sandro. Sejauh ini, ia hanya mencatatkan enam penampilan di liga meskipun ia selalu tampil di Liga Champions.

Manchester United yang pernah dibela Evra pada tahun 2006 hingga 2014 dikabarkan ingin memulangkan Evra ke Old Trafford karena Jose Mourinho masih belum puas dengan penampilan lini belakang MU. Selain MU, Valencia juga disebut menginginkan Evra.

Pastorello tak memastikan Evra akan hengkang dari Turin. Dan keputusan terkait masa depan Evra akan ditentukan dalam beberapa hari di depan.

“Ia belum pasti akan meninggalkan Juventus. Kita akan melihat apa yang akan terjadi dalam beberapa hari ke depan,” kata Pastorello pada Juve News( baca juga : Kualitas Penyelesaian Akhir Kunci Kemenangan Arsenal atas Preston ) 

 

 

 

KLIK DAN COBA KEBERUNTUNGAN ANDA BERSAMA AGENT ONLINE TERPERCAYA FASTBET99GROUP
logo-fastbet99 logo-markasjudi hokibet99-logo logo-sb

hokijudi99-logofortunebet99-logo logonexia logo-rf

Mainkan Event Jackpot Fastbet99Group Dengan Total Hadia Rp. 52.999.999, Juta Rupiah

Facebook Comments