Fabinho Dukung Sadio Mane Jadi Pemain Terbaik Dunia

Rekanbola – Gelandang LiverpoolFabinho memberikan dukungan kepada Sadio Mane. Fabinho percaya bahwa Mane memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik dunia.

Winger Senegal itu bergabung dengan Liverpool pada tahun 2016 silam. Ia dibeli dari Southampton dengan mahar transfer 34 juta pounds.

Mane sendiri langsung memberikan dampak yang besar bagi The Reds. Ia tercata sudah membuat 37 gol dari total 84 penampilan bagi Liverpool sejak dua tahun yang lalu.

Fabinho sendiri merasa terkesan dengan performa sang pemain dan ia percaya Mane bisa menjadi sosok top. “Sadio Mane adalah pemain yang begitu luar biasa,” ujar Fabinho kepada Daily Star.

Baca pujian Fabinho selengkapnya di bawah ini.

 

Kemampuan Di Atas Rata-Rata

Fabinho sendiri menilai bahwa Mane adalah pemain yang sangat bagus. Ia menilai sang pemain memiliki kemampuan di atas rata-rata.

“Sebelum saya datang ke Liverpool, saya sudah melihat permainannya di TV dan saya sangat menyukai permainannya.”

“Dia memiliki kecepatan yang sangat bagus dan dia pemain yang sangat cerdas. Dia pemain yang luar biasa.”

 

Miliki Modal

Fabinho percaya dengan kemampuannya saat ini, hanya menunggu waktu sebelum Mane diakui sebagai salah satu pemain terbaik di dunia.

“Saya rasa dia memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi pemain terbaik di dunia. Ia hanya perlu mengembangkan permainannya lagi.”

“Saya berharap dia bisa bertahan di klub ini untuk waktu yang lama. Sangat menyenangkan bisa bermain bersamanya.” tandas mantan pemain AS Monaco tersebut.

 

Absen

Sadio Mane kemungkinan absen pada pertandingan melawan Huddersfield Town di akhir pekan nanti karena ia mengalami cedera di Timnas Senegal.

Baca Juga:   Karena Hal Ini, Mohamed Salah Diklaim Sulit Samai Lionel Messi