Fabregas: Gabung Real Madrid, Eden Hazard Bisa Raih Ballon d’Or

REKANBOLA – Eden Hazard disebut akan memiliki peluang besar untuk meraih penghargaan Ballon d’Or bersama Real Madrid. Hal tersebut diucapkan oleh eks rekan setim Hazard di Chelsea, Cesc Fabregas.

Hazard yang baru saja mengantar Chelsea menjadi juara Liga Europa digosipkan akan segera merampungkan proses kepindahannya menuju Real Madrid dalam waktu dekat.

Seusai laga final melawan Arsenal, Hazard sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Chelsea. Sosok asal Belgia itu menyebut sekarang waktunya bagi dia untuk mencari tantangan baru.

Keyakinan Fabregas

Dengan penampilan impresif yang selalu mampu ditunjukan Hazard dari musim ke musim, Fabregas pun yakin bahwa pemain 28 tahun itu mampu mewujudkan impian meraih gelar Liga Champions dan Ballon d’Or.

“Sayangnya, saya rasa Chelsea untuk saat ini tak bisa memberikan apa yang layak ia dapatkan,” ujar Fabregas kepada BT Sport.

“Dari sisi potensi memenangi segalanya, dan bahkan Ballon d’Or, saya tahu dia berkata bahwa dia tak terlalu memikirkannya, tapi di dalam hatinya ia pasti ingin. Ia ingin memenangi Liga Champions,” imbuhnya.

Real Madrid Akan Bangkit

Lebih lanjut, Fabregas merasa yakin bahwa Real Madrid yang tengah terpuruk akan kembali bangkit pada musim depan, apalagi dengan kehadiran pemain bintang seperti Hazard.

“Saya rasa itulah situasi Chelsea saat ini dan ia bisa pindah ke klub yang lebih besar seperti Real Madrid, karena klub ini, Real Madrid, Barcelona, sekarang Manchester City, Bayern Munchen, selalu bisa kembali,” tutur Hazard.

“Mereka baru saja mengalami musim yang buruk di Real Madrid, tapi mereka akan kembali bangkit. Tak perlu diragukan lagi,” tukasnya.

Real Madrid diyakini akan meresmikan perekrutan Hazard pada awal pekan depan dengan biaya mencapai 115 juta poundsterling.

Baca Juga:   Catat! Ini Tanggal Latihan Perdana Ronaldo di Juventus