Failed Abis! Mau Selebrasi, Pemain FC Zurich Ini Malah Kecemplung Pembatas Stadion

Rekanbola – Sebuah kejadian menarik terjadi pada pertandingan Liga Europa antara FC Zurichmelawan AEK Larnaca dini hari tadi. Pemain FC ZurichBenjamin Kololli harus terjun bebas di NEO GSP Stadium saat merayakan golnya.

Dini hari tadi wakil Swiss tersebut melakukan laga tandang di pertandingan pertama grup A Liga Europa. Mereka harus terbang ke Siprus untuk menantang AEK Larnaca di NEO GSP Stadium.

Pertandingan tersebut berjalan dnegan sangat ketat. Namun di menit 61 FC Zurich mendapatkan hadiah penalti usai pemain Larnaca melakukan handsball di kotak terlarang mereka. Benjamin Kololli yang ditunjuk menjadi eksekutor penalti itu melakukan tugasnya dengan baik sehingga Zurich unggul 1-0 atas tim tamu.

Selayaknya pemain normal, Kololli merayakan golnya usai membobol gawang Tono. Ia memutuskan untuk melakukan selebrasinya dengan menghampiri para pendukung Zurich yang berada di belakang gawang Larnaca tersebut.

Namun sayang niatan Kololli untuk merayakan golnya malah berubah menjadi kesialan bagi sang pemain. Ia tidak menyadari ada areal pembatas di dekat tribun pemain sehingga bukannya merayakan golnya bersama para supporter Zurich, malahan ia terjun bebas seperti video di bawah ini.

Namun Kololli sendiri bisa dikatakan beruntung. Pasalnya ia tidak mengalami cedera berarti setelah terjun cukup tinggi di pembatas stadion tersebut. Ia bahkan masih bisa tersenyum setelah ia ditarik keluar oleh rekan-rekannya dari areal pembatas tersebut.

Well, Ada-ada saja ya, RekanNeters!

Baca Juga:   Gading Marten Akui Susah Didik Anak Di Jaman Modern