Fajar/Rian Main Amat Baik, Kevin/Marcus Merasa Beruntung Bisa Menang

Rekanbola –  Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon memuji-muji Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Kevin/Marcus merasa beruntung bisa menang atas Fajar/Rian.

Keempat pebulutangkis Indonesia itu berhadapan dalam All Indonesian Final nomor ganda putra Asian Games 2018 di Istora GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (28/8/2018).

Pada akhirnya, setelah melewati durasi pertandingan 55 menit, Kevin/Marcus memenangi rubber game lawan Fajar/Rian dengan 13-21, 21-18, 24-22. Kevin/Marcus bangkit dari ketinggalan game pertama dan meraih emas. Fajar/Rian dapat perak.

 

Baca Juga : Update Klasemen & Perolehan Medali Asian Games 2018, Selasa (28/8), Indonesia No 4

 

Usai pertandingan, Kevin/Marcus menyatakan rasa syukurnya bisa meraih kemenangan. Secara khusus dikarenakan Fajar/Rian yang mereka nilai tampil amat baik melampaui ekspektasi.

“Puji tuhan hari ini saya dapat mukjizat ya. Saya sudah ketinggalan jauh dan akhirnya bisa menang. Mereka bermain sangat luar biasa di luar ekspektasi kami. Mereka bermain sangat baik,” kata Kevin dalam jumpa persnya.

“Pertama-tama puji Tuhan juga. Kami tadi berusaha menang karena kalau melihat gim ketiga tertinggal itu sudah seperti hopeless. Tapi akhirnya bisa menang dan di poin-poin terakhir kami lebih beruntung dan bisa menang,” timpal Marcus.

“Ya, saya sebenarnya gugup juga ya, cuma itu sudah poin-poin kritis banget. Makanya saya bilang tadi beruntung, akhirnya kami bisa beruntung di poin-poin akhir,” imbuhnya.

 

Baca Juga:   Selangkah Lagi, Anthony!