Fakta di balik foto pamer cincin tunangan ini kocak, tak disangka

REKANBOLA – Sebelum masuk ke jenjang lamaran dan ijab kabul pernikahan, biasanya pihak laki-laki akan memberikan pernyataan ingin menikahi pasangannya lewat momen tunangan. Tunangan sendiri berbeda dengan proses lamaran. Janji yang diikat dari tunangan tidak sekuat lamaran yang membutuhkan acara adat dan kehadiran pihak keluarga.

Namun proses tunangan banyak dilakukan oleh pasangan masa kini untuk membuktikan keseriusan mereka sebelum ke jenjang yang lebih jauh. Uniknya, cowok-cowok biasanya ingin melakukan acara pertunangan dengan membuat kejutan untuk pasangannya. Mereka akan menyiapkan acara sedemikian rapi yang dibantu dengan teman-teman terdekat.

Ini juga yang dilakukan Jose kepada pacarnya, Diana. Pria asal Australia tersebut sudah menyiapkan kejutan tunangan di sebuah tempat. Tempat itu suasananya disulap menjadi romantis dengan balon-balon, bunga dan tentu saja cincin yang sudah disiapkan untuk disematkan di jari manis Diana.

Tapi karena ini kejutan, tentu Diana tidak sempat melakukan persiapan apa-apa. Ia hanya berdandan sebagaimana biasanya ia akan pergi dengan kekasihnya tersebut. Ketika ia sadar bahwa sedang dilamar dan ingin melakukan sesi foto dengan memamerkan cincinnya di jari manis, ia tersadar kalau ternyata hari itu kukunya belum dicat.

Tentu saja ini membuat kepercayaan dirinya menurun dan sempat tidak ingin melakukan foto pamer cincin tunangan. Tapi ide nyeleneh terlintas di pikiran mereka. Lalu mereka meminta sepupu Diana untuk memakai cincin tersebut dan difoto seolah-olah itu adalah tangan dari Diana.

Hasilnya sih memang sempurna. Dari foto terlihat bahwa tangan dengan kuku yang dicat warna merah itu adalah tangan dari Diana. Tapi kalau kamu lihat fakta di balik foto tersebut, bakalan ketawa ngakak deh.

Baca Juga:   Viral Curhatan Bocah SMP Tengah Galau Cinta, Caption Bikin Ngakak!

Kisah lucu di balik foto romantis ini disampaikan sendiri oleh sepupu Diana, Jenna. Ia mengunggah foto tersebut di Twitter-nya lalu kemudian menjadi viral. Unggahannya tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 215 ribu kali.

Warganet yang melihat tentu tak menyangka dan dibuat ngakak setelah melihat fakta di balik dari pasangan asal Australia tersebut.

2 thoughts on “Fakta di balik foto pamer cincin tunangan ini kocak, tak disangka

  1. Thank you for all of the efforts on this site. My daughter take interest in managing internet research and it is easy to see why. A lot of people learn all about the dynamic means you produce rewarding tips and tricks through your web blog and therefore attract response from other people on the area of interest while our girl is certainly understanding a great deal. Take advantage of the rest of the new year. You’re carrying out a splendid job.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *