Fakta Haru di Balik Viralnya Foto ‘Bocah’ Menikahi Wanita Dewasa

REKANBOLA – Sejumlah foto yang menunjukkan seorang remaja menikah dengan wanita dewasa viral di media sosial Meksiko pada akhir pekan lalu. Spekulasi mengenai foto itu pun berkembang liar di masyarakat.

Ada yang menyebut bahwa pernikahan itu adalah perjodohan atau malah perdagangan anak. Namun fakta sebenarnya justru sangat mengharukan dan menyentuh.

Dikutip dari Rekanbola, media lokal di Meksiko melaporkan bahwa pasangan tersebut memang telah menikah dalam perayaan yang diadakan selama dua hari di kota asal mereka di Xaltianguis, Acapulco. Namun meski pengantin pria terlihat seperti siswa sekolah dasar (SD), kenyataannya dia sudah berusia 19 tahun.

Pria bernama Jonathan itu menderita kelainan langka, yang membuat pertumbuhannya terhambat. Hal itu yang membuat dirinya terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya.

Terlepas dari kondisinya tersebut, Jonathan telah berhasil menemukan cinta sejatinya. Dia dan kekasihnya menikah pada Sabtu, 4 Mei 2019 di hadapan keluarga dan teman-teman mereka.

Sementara itu, foto pernikahan mereka kali pertama beredar di halaman Facebook Esto Es Guerrero sehari setelah pernikahan. Unggahan tersebut menjelaskan tentang kondisi Jonathan, namun sayangnya foto-foto itu disebarkan oleh pengguna lain tanpa memberikan keterangan yang jelas, sehingga memicu spekulasi besar-besaran.

Baca Juga:   8 Aksi panggung Ardina Rasti saat nge-DJ, enerjik banget