Luke Hobbs (Dwayne Johnson) membentuk aliansi yang tidak mungkin dengan Deckard Shaw (Jason Statham). Keduanya terpaksa bersatu membantu Hattie Shaw (Vanessa Kirby) untuk memburu Brixton (Idris Elba).

Brixton adalah penjahat jenis baru yang berhasil mengubah dirinya menjadi sosok yang sangat kuat. Keberadaanya menjadi ancaman bagi umat manusia.

Review :

Apakah dengan suram menyuntik dirinya dengan virus, bersenda gurau dengan Hobbs atau menggantung di atas truk seperti anak-anak yang senang di bundaran, Hattie adalah dinamit. Saya membawa seorang bocah laki-laki berusia 10 tahun ke bioskop dan dia adalah karakter favoritnya.

Sementara sutradara David Leitch, mantan stuntman yang memimpin “John Wick” dan “Atomic Blonde,” memasak beberapa adegan aksi dan aksi yang benar-benar menakjubkan, beberapa saat kehilangan kejelasan mereka yang tajam.

Hubungan Hobbs-Shaw mungkin merupakan kecepatan tertinggi, ping-pong, alpha-male, penghinaan yang pernah menghanguskan layar lebar. Ini membutuhkan kardio yang hebat. Ini sebenarnya membutuhkan kemampuan akting, dan Johnson semakin lucu dengan setiap film yang dia lakukan.

Baca Juga:   Film Thailand Hit 'Bad Genius' Digarap Ulang Sineas Bollywood

Director : David Leitch
Writer : Chris Morgan
Stars : Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby, Helen Mirren, Teresa Mahoney, Eiza González
Genre : Action, Adventure
Duration : 2 jam 16 menit
Rating IMDb : 6.9/10

Ayo Nonton Fast & Furious: Hobbs & Shaw Subtitle Indonesia di BioskopGaul , Layarkaca21indo dan Indoxx1