Fellaini dan Depay Bersedia Gabung ke AC Milan

REKANBOLA – AC Milan dikabarkan sudah mencapai kata sepakat dengan dua amunisi yang menjadi incaran di bursa transfer yakni Marouane Fellaini dan Memphis Depay. Tapi, ada syarat khusus yang lebih dulu harus dipenuhi Milan.

Fellaini akan berstatus bebas transfer lantaran kontraknya bersama Manchester United bakal habis. Milan tidak perlu mengeluarkan dana sepeser pun untuk mendapatkan Fellaini.

Tapi, Milan akan membayar Fellaini dengan harga yang tidak murah. Pemain asal Belgia disebut akan digaji senilai 10 juta euro oleh Milan. Fellaini pun bakal menjadi pemain dengan gaji paling mahal di skuat Milan pada musim depan.

Sementara itu, Milan akan menebus Depay dengan harga 40 juta euro dari Lyon. Harga tersebut dinilai sepadan melihat kualitas Depay, yang musim ini mampu mencetak 19 gol dan 13 assist untuk Lyon di pentas Ligue

Bergabung dengan Syarat

Hanya saja, ada syarat yang mesti lebih dulu dipenuhi oleh Milan jika memang ingin mendatangkan Fellaini dan Depay ke San Siro.

Pihak kedua pemain meminta jaminan bahwa Milan lepas dari dakwaan Financial Fair Play [FFP] dari pihak EUFA. Sebab, jika memang Milan didakwa melanggar FFP, tim asuhan Gennaro Gattuso bakal gagal bermain di Liga Europa musim depan.

Fellaini dan Depay hanya bersedia pindah ke Milan jika musim depan tetap bermain di Eropa.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Highlights Cuplikan Gol Belgia Vs Jepang 3-2