Fellaini Ungkap Pesan Khusus dari Jose Mourinho

Rekanbola – Gelandang Marouane Fellaini dimasukkan pada awal babak kedua di laga Manchester United melawan Newcastle United, Sabtu (6/10) malam WIB. Fellaini pun masuk dengan membawa pesan khusus dari manajer Jose Mourinho.

Pada laga melawan Newcastle di Old Trafford, United tertinggal dua gol saat babak pertama baru berjalan 10 menit. Kondisi tersebut tentu saja sangat tidak menguntungkan bagi United yang sangat membutuhkan kemenangan.

Dalam situasi tersebut, Mourinho memainkan Fellaini untuk menggantikan Scot McTominay. Pemain asal Belgia tersebut mampu memberi efek positif bagi permainan United hingga akhirnya menang dengan skor 3-2 di laga tersebut.

“Manajer [Mourinho] meminta kami untuk menjadi seorang lelaki dan tidak harus takut pada pemain, bermainlah dengan bebas,” ucap Fellaini dikutip dari BTS.

“Itulah yang kami lakukan. Di abak pertama adalah waktu yang sulit bagi kami. Tapi, kami bermain lebih agresif di babak kedua. Kami bermain lebih direct dan mendapatkan banyak peluang,” sambung eks pemain Everton tersebut.

Kemenangan atas Newcastle memang sangat penting untuk United. Paslanya, dalam empat laga terakhir, Setan Merah selalu gagal menang. Bahkan, pada tiga laga di antaranya, Paul Pogba dan kawan-kawan menelan kekalahan.

“Kami membutuhkan hasil yang seperti ini. Sungguh melegakan karena kami mendapatkan apa yang kami inginkan. Dalam sepakbola, hasil bisa mengubah segalanya. Kami melakukan ini untuk fans dan mereka bisa pulang dengan bahagia,” ucap Fellaini.

Baca Juga:   Marquinhos Masuk Radar Inter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *