Ferdinand: Michael Keane Sudah Tepat Tinggalkan MU

Rekanbola.com – Rio Ferdinand mengklaim Michael Keane sudah membuat keputusan tepat untuk meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Burnley.

Keane memulai karirnya bersama United sebagai pemain muda, namun ia gagal menembus tim utama, setelah sempat dipinjamkan ke Leicester, Derby, Blackburn, dan Burnley.

Sang bek akhirnya bergabung dengan Clarets secara permanen di 2015. Keputusan itu terbayar lunas, usai pemain berusia 24 tahun membuat debutnya di timnas Inggris ketika mereka kalah 0-1 dari Jerman.

Dan Ferdinand pun memuji keputusan yang diambil Keane.


“Saya kira pergi ke Burnley, saya sempat berbicara dengannya soal itu, sudah jadi sesuatu yang diam-diam menguntungkan untuknya. Sean Dyche dan klub harus mendapat pujian besar untuk itu dan dia mengorbankan nama besar United demi pergi ke sana, dan itu akhirnya bekerja dengan baik,” tutur Ferdinand di The Players Lounge.

“Saya sempat berbicara dengan mereka dan saya mengirimkan dia beberapa informasi mengenai pemain yang menjadi lawannya, bagaimana menghadapi striker dengan tipe berbeda, dan kami hanya bicara.”

“Dia anak yang baik, dia juga datang dari keluarga yang baik – jadi semuanya bekerja dengan baik.”

 

Baca Juga :

  1. Liverpool dan Chelsea Akan Berebut Tanda Tangan Gibson
  2. Sriwijaya FC Tak Perpanjang Kontrak Widodo C Putro
  3. Berlusconi: Donnarumma Not For Sale!
Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter