Fernando Santos: Cristiano Ronaldo Akan Cetak Gol Di Piala Dunia Kelimanya

REKANBOLA – Fernando Santos memprediksi Cristiano Ronaldo masih akan terus mencetak gol di Piala Dunia kelimanya atau pada edisi 2022 mendatang.

Pelatih Portugal Fernando Santos yakin, anak emasnya, Cristiano Ronaldo, bisa mencetak gol di Piala Dunia kelimanya pada 2022 mendatang.

Megabintang Real Madrid itu resmi menjadi pemain keempat yang sukses mencetak gol di empat edisi Piala Dunia.

 

Baca Juga :

 

Santos memprediksi, Ronaldo bisa melanjutkan tren positifnya itu dengan kembali mengoyak gawang lawan pada edisi 2022 kelak.

Sang juru taktik sama sekali tak sangsi menyebut anak didiknya itu masih akan menjadi pemain terbaik dunia di tahun-tahun berikutnya.

Ronaldo menjadi bintang Portugal saat membuka laga perdana Grup B menghadapi Spanyol. Sang attacker sukses mengemas hat-trick untuk memaksa pertandingan itu berakhir sama kuat, 3-3.

“Saya terus berbicara tentang Cristiano, akan tetapi apa lagi yang perlu saya katakan tentangnya?” ujar Santos dalam konferensi pers selepas laga.

“Dia adalah pemain terbaik dunia!”

“Saya harap, dia terus mencetak gol dan jika dia berada di Qatar [Piala Dunia 2022], saya harap dia kembali mencetak gol di sana,” tandas sang juru taktik.

 

(Sumber : GOAL.COM)

Baca Juga:   Tevez Tak Mau Messi Pensiun dari Timnas Argentina