Ferrari Klasik Ketahuan Ngumpul di Jakarta

Rekanbola – Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI) Jakarta ketahuan tengah ngumpul di Edwin Galerry I Kemang Raya, Jakarta Selatan (25/8/2018). Namun dalam acara kali ini hanya diikuti mobil-mobil classic cantik besutan Ferrari.

Acara yang bertajuk “A Special Day With Classicie” ini dihadiri 40 anggota member dari FOCI dan memamerkan 9 mobil klasik Ferrari ke dalam event tersebut.

Mobil-mobil klasik prabikan kuda jingkrak yang dipajang antara lain ikon dari serial film 80 an Miami Vice; Testarossa, 512 TR (2 unit), Dino 246 GTB, 308 GTB Vetroresina, 308 GTS, Dino 308 GT4, 355 GTS, dan 365 BB.

“Tujuan Ferrari Jakarta menyelenggarakan event Ini adalah untuk memperkenalkan Program Ferrari Classiche yang memastikan keaslian serta perawatan dan/atau perbaikan mobil Ferrari Classiche; Ferrari yang berumur di atas 20 tahun,” ujar Innez Lauwry Marketing & PR Manager Ferrari Jakarta (25/8/2018).

Ferrari Jakarta merupakan salah satu dealer dari 48 dealer Ferrari resmi di seluruh dunia untuk ditunjuk sebagai “Ferrari Classiche Authorised Workshops” – atau uang dikenal sebagai “OFFICINA” (workshop dalam bahasa Italia).

(Kredit : www.detik.com)

Baca Juga:   Menanti Supercar Listrik Dahsyat Ferrari di Masa Depan