Figo Anggap Coutinho Memang Layak Bela Barca

Rekanbola – Legenda Barcelona Luis Figo menganggap Philippe Coutinho memang layak gabung Lionel Messi cs dan mendoakannya sukses di Camp Nou.

Coutinho sudah menjadi buruan Barca sejak musim panas lalu. Mereka terkesan dengan performa pemain asal Brasil itu yang kian menanjak dalam dua musim terakhir.

Bahkan saat itu Blaugrana sudah berusaha keras untuk mendatangkannya ke Anfield. Tiga tawaran besar pun dilayangkan kepada Liverpool.

Sayangnya Liverpool dengan tegas menolak bujuk rayu Barca. The Reds juga tak mengabulkan permintaan Coutinho yang mengajukan transfer request.

Akan tetapi, pada akhirnya Barca bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan pada musim dingin 2018 ini. Meski mereka harus merogoh koceknya lebih dalam lagi dan membuat Coutinho jadi pemain termahal ketiga di dunia.

Bagi Figo, nominal transfer itu memang wajar saja, karena wajah sepakbola saat ini sudah beda dari sebelumnya. Ia pun juga merasa Coutinho memang layak gabung dengan Blaugrana.

“Sepak bola telah berubah banyak, jumlahnya (uang transfer) berubah banyak,” ucapnya pada Omnisport.

“Saya senang untuk Coutinho karena saya bertemu dengannya di Inter. Saya tidak bermain dengan dirinya tapi ia anak yang baik,” kenangnya.

“Iia pantas sukses dan bahagia. Jadi saya berharap yang terbaik karena ia pantas mendapatkannya,” seru Figo.

BACA JUGA :

Hasil gambar untuk MInion logo

Baca Juga:   15 Ilustrasi Kehidupan Sehari-Hari Dari Peniti Ini Unik Banget