Film bioskop Tahun 2018, Fox Siap Rilis Dua Film ‘X-Men’

Rekanbola  – Sehabis ‘Apocalypse’, 20th Century Fox tak banyak bicara untuk film ‘X-Men’ selanjutnya. Kini telah terungkap akan keluarnya dua film di 2018: ‘Deadpool 2’ dan ‘New Mutants’.

Dilansir Digital Spy, konfirmasi kabar baik ini diumbar oleh Simon Kinberg. Ia adalah penulis sekaligus produser film-film ‘X-Men’ dan muncul juga rumor Kinberg akan menduduki kursi sutradara untuk film utama ‘X-Men’.

“Kami telah bersiap untuk menggarap keduanya tahun ini,” ungkapnya kepada Collider.”‘New Mutants’, kami sedang menunggu konsep terbaru dari naskah, yang kami semua sangat gembira tentangnya. (Sutradara) Josh Boone telah menyiapkan film itu.”

Tahun 2018, Fox Siap Rilis Dua Film X-Men

“Josh adalah seseorang yang merupakan, penggemar besar dari New Mutants, dan rencananya adalah menggarap film akhir musim semi, awal musim panas tahun ini, dan mengeluarkannya tahun depan,” lanjutnya.

Terkait sekuel ‘Deadpool’, Kinberg tahu semangat yang sama dilakukan oleh Ryan Reynolds cs., “Kemiripan sama dilakukan ‘Deadpool 2’, Ryan Reynolds dan kru telah bekerja keras untuk naskahnya. Kami punya naskah bagus untuk film itu, dan kami ada di proses pemilihan aktor untuk karakter-karakter baru. Ada yang namanya besar, yang aku yakin kalian sudah membayangkannya,” pungkasnya.

 

Baca Juga : Sinopsis Film Peter Rabbi

full movie nya silahkan klik link berikut ini :

Persona 4 The Animation (2011)

minion99.

(Sumber :Persona 4 The Animation (2011)

 

 

Baca Juga:   [Resensi Film] The Shape of Water, Kisah Cinta Beda Spesies