Final Liga Champions: Benzema Bisa Jadi Senjata Mematikan Real Madrid

REKANBOLA – Real Madrid akan menghadapi Liverpool di partai puncak Liga Champions yang akan berlangsung pada hari Minggu (27/5) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Los Blancos bisa menjadikan Karim Benzema sebagai senjata yang mematikan bagi lawan.

Zinedine Zidane bisa mengandalkan Karim Benzema dalam laga nanti. Menariknya, striker asal Prancis itu memiliki catatan positifnya ketika melawan The Reds.

Benzema sudah memahami cara mencetak gol ke gawang rival yang akan dihadapi tersebut. Pria berusia 29 tahun itu telah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan saat kedua tim saling berhadap-hadapan dalam Fase Grup dimusim kompetisi 2014/15.

Real Madrid berhasil menang dalam dua pertandingan itu. Dua gol diciptakan Benzema ditambah satu gol lagi dari Cristiano Ronaldo, telah memastikan kemenangan dalam laga tandang di Anfield (0-3).

Sementara di Santiago Bernabeu, Benzema merupakan pemain yang menjadikan kemenangan tipis Real Madrid atas Liverpool dengan skor 1-0.

Selanjutnya, Benzema merupakan pemain Real Madrid yang sangat menentukan di babak semifinal melawan Bayern Muenchen. Dia mencetak dua gol di laga itu.

Benzema, pada musim ini telah melampaui jumlah 400 pertandingan sebagai Madridista. Dia juga termasuk pencetak gol terbesar ketujuh dalam sejarah klub. Benzema telah mencetak 191 gol.

Dalam penyelenggaraan Liga Champions kali ini telah mencetak empat gol dari 11 penampilan.

Pertandingan antara Real Madrid vs Liverpool di final Liga Champions ini akan berlangsung di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev. Pertandingan tersebut bakal berlangsung pada pukul 01.45 WIB yang akan disiarkan langsung oleh SCTV.

BACA JUGA :

Baca Juga:   Gol Salah Bawa Liverpool Menang atas Palace 2-1