Final MSC 2019, Tim Mobile Legends Onic Esports Raih Juara

REKANBOLA – Final Mobile Legends Southeast Asia Cup 2019 (MSC 2019) yang berlangsung di Manila, Filipina, Minggu (23/6/2019) telah berakhir. Tim Mobile Legends ONIC Esports dan Louvre Esports, keduanya dari Indonesia berhasil mendapatkan jura pertama dan kedua kompetisi bergengsi ini.

Dalam pertandingan best of 5 kali dan melewati 3 game, ONIC berhasil mengalahkan Louvre. Pada Game 1, ONIC Esports mendominasi dengan skor 21 poin, dan hanya memberikan Louvre 3 poin saja. SaSa berhasil menjadi MVP dengan 10 kill dan 0 death! Watt dan Kido yang diharapkan menjadi carry pada Louvre benar-benar ditekan hingga akhir.

Meskipun Louvre mulai memberikan perlawanan pada Game 2, ONIC Esports tetap melibas mereka dengan skor 24-7. Sekali lagi, SaSa menjadi MVP dengan Helcurt-nya. Tapi peran Udil dengan Abyssal Arrowdari Selena lah yang menjadi kunci pada teamfight ONIC.

Pertandingan Final MSC 2019 ini seolah menjadi pengulangan Final MPL ID Season 3 Mei silam, dimana Onic Esports dan Louvre Esports dipertemukan dalam Grand Final. Kemenangan akhirnya jatiuh pada Onic Esports yang berhasil melakukan 20 Kills, sementara Louvre haya 2 Kills.

Baca Juga:   Serunya Pantau Gerhana Bulan Total di Lembang