Firmino Pastikan Liverpool Tetap Apresiasi Salah

Rekanbola – Penyerang Mohamed Salah tidak berada dalam performa terbaiknya pada awal musim 2018/19. Akan tetapi, kehadiran Salah dalam skuat Liverpool tetap mendapat apresiasi yang tinggi dari pemain lain.

Salah menjadi bintang utama Liverpool pada musim 2017/18 lalu. Pemain berusia 26 tahun mencetak 44 gol di semua kompetisi. Salah mengantar Liverpool berlaga di final Liga Champions, yang akhirnya kalah dari Real Madrid.

Capaian positif tersebut diraih oleh Salah pada musim pertamanya di Liverpool. Sebelumnya, The Reds membeli Salah dari AS Roma dengan harga 42 juta euro.

Setelah menjalani musim pertama yang penuh kesan positif, laju Salah mulai tersendat. Muncul spekulasi jika dia mulai diragukan oleh skuat Liverpool. Tapi, Roberto Firmino sebagai rekan satu tim dengan tegas membantah hal tersebut.

 

Liverpool Apresiasi Salah

Mohamed Salah baru mencetak tiga gol dari delapan laga yang dia mainkan di Premier League. Pemain asal Mesir juga belum mencetak gol di Liga Champions. Tapi, Firmino memastikan masih ada apresiasi untuk Salah.

“Salah mendapatkan apresiasi dari seluruh skuat dan apa yang dia kerjakan selama ini sangat bagus bagi kita semua. Salah juga adalah seorang yang sensitif,” ucap Firmino dikutip dari Al Arabiya.

“Saya percaya bahwa Salah pantas untuk mendapatkan semua yang telah dia dapat pada musim lalu, pantas mendapat apa yang dia dapat sepanjang hidupnya. Dia layak berada di tempat yang kini sudah dicapai,” sambung pemain asal Brasil.

 

Patner Yang Fantastis

Roberto Firmino dan Mohamed Salah adalah dua dari trisula maut di lini serang Liverpool. Satu lagi adalah Sadio Mane. Firmino pun mengakui jika bermain dengan Salah adalah hal yang menyenangkan baginya.

Baca Juga:   City Lemparkan Tawaran Perdana Untuk De Ligt

“Mohamed Salah adalah pemain yang hebat. Dia adalah patner yang fantastis, kami biasa mendiskusikan banyak hal setiap hari dan saya sangat senang untuk bisa terus bermain dengannya,” tandas Firmino.