Fisik Luar Biasa, Cristiano Ronaldo Disebut Masih Bisa Bermain Empat Tahun Lagi

REKANBOLA – Pelatih Portugal, Fernando Santos yakin Cristiano Ronaldo masih bisa bermain di level top untuk setidaknya tiga atau empat tahun ke depan. Menurutnya, kondisi fisik Ronaldo masih sangat bagus dan layak bermain bersama klub terbaik.

Ronaldo baru saja membuktikan itu ketika membantu Portugal mengalahkan Swiss di semifinal UEFA Nations League (UNL). Dia membungkus hattrick pada kemenangan 3-1 yang mengantarkan mereka ke partai final untuk menghadapi Belanda.

Hattrick alias trigol itu membuktikan bahwa Ronaldo belum melambat di usia 34 tahun. Total, Ronaldo telah mempersembahkan 88 gol untuk Portugal di level senior. Santos percaya Ronaldo masih akan terus mempertahankan performanya.

“Saya tidak terkejut dengan cara dia bermain,” ujar Santos, yang pernah menangani karier awal Ronaldo di Sporting, kepada Goal internasional.

“Saya terkejut saat dia sudah menjadi pemain hebat di Sporting pada usia 19 tahun, lalu dia pergi ke Manchester United. Saya kehilangannya. Namun, sejak saat itu saya bisa melihat kualitas spesialnya.”

Artinya, Santos yakin Ronaldo masih mampu bermain pada Piala Dunia 2022 mendatang di Qatar. Dengan metode latihan yang dilahap Ronaldo setiap hari, rasanya tidak mustahil membayangkan Ronaldo berlaga di Piala Dunia 2022 pada usia 37 tahun.

Baca komentar Santos selengkapnya di bawah ini ya,!

Fisik Ronaldo

Santos yakin perubahan Ronaldo terjadi ketika dia meninggalkan Sporting untuk Manchester United. Saat itu, sebagai pelatih, Santos merasa kehilangan, tetapi dia yakin Ronaldo pergi untuk jadi pemain terbaik di dunia.

“Sejak momen itu, dia telah membuktikan bahwa dia memiliki kualitas spesial itu. Dia telah membuktikan kemampuannya di dalam dan di luar lapangan, dan dia bisa terus bermain di level top untuk tiga atau empat tahun lagi,” sambung Santos.

Baca Juga:   Maguire Kemahalan, Wan-Bissaka Overprice, Fans MU Harusnya Bahagia Bukan Nyinyir

“Dia sangat fit. Dia berlatih sampai batas maksimal. Tidaklah wajar bisa mencapai performa seperti itu, tetapi saya kira dia akan terus melaju beberapa saat lagi

“Dia kapten kami, dia pemain yang sangat penting. Saya kira dia akan terus memberikan sukacita pada orang-orang di klub dan level internasional,” tandasnya.