Flavio Beck Junior Bikin Persela Was-Was

REKANBOLA – Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menyebut keberadaan Flavio Beck Junior di kubu Bhayangkara FC menjadi ancaman tersendiri bagi timnya. Gelandang asal Brasil tersebut disebut memiliki umpan yang membahayakan.

Persela akan menghadapi Bhayangkara FC dalam laga tunda pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar, Rabu (26/06). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

”Sekarang kalau saya lihat justru materi pemain dari Bhayangkara cukup komplet, dengan datangnya Flavio yang kemarin main di Malaysia,” ungkap Aji Santoso.

”Saya lihat pemain ini cukup tajam, cukup berbahaya, memiliki satu andalan long range shoot yang cukup bagus, itu yang perlu kami antisipasi,” sambung Aji.

Flavio Beck Junior sejauh ini menjadi top skorer sementara Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Dia mencetak empat gol dari empat kali penampilannya bersama The Guardian. Serta menyumbang satu assist.

Tanpa Man To Man Marking

Namun, Aji menegaskan bahwa dirinya tidak akan mengisntruksikan kepada anak asuhnya untuk melakukan penjagaan ketat satu lawan satu kepada pemain lawan. Apalagi , ada beberapa pemain Bhayangkara FC yang juga membahayakan.

”Kami tidak akan menggunakan man to man marking, tapi kami akan sedikit waspada terhadap pemain-pemain yang berbahaya,” lanjut Aji.

”Tidak hanya Flavio aja termasuk Ilham Udin, termasuk Dedy yang menurut saya juga memiliki penampilan cukup impresif di musim kali ini,” tandasnya.

Baca Juga:   Lindswell Kwok Pensiun Setelah Raih Medali Emas Asian Games 2018