Florenzi: Ronaldo di Serie A? Tidak Tertarik

Rekanbola – Bergabungnya Cristiano Ronaldo dengan Juventus membuat pamor Serie A semakin meningkat belakangan ini. Tetapi pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, mengaku tidak begitu tertarik dengan kehadirannya.

Ronaldo berlabuh di Turin setelah Juventus memboyongnya dari klub raksasa Spanyol, Real Madrid, pada bulan Juli kemarin. Jawara Serie A musim lalu itu harus merogoh kocek dalam sebesar 100 juta euro untuk mendapatkannya.

Baca Juga : Madrid Menang, Lopetegui Puji Tiga Pemain Ini

Pada hari Sabtu (18/8) kemarin, ia menjalani laga debutnya di Serie A saat Bianconeri menghadapi Chievo. Walaupun tidak membubuhkan namanya di papan skor, namun ia tetap memiliki kontribusi dalam kemenangan 3-2 pasukan Massimiliano Allegri itu.

Florenzi Tidak Tertarik

Florenzi Tidak Tertarik

Kehadiran Ronaldo membuat banyak penikmat sepak bola mengalihkan perhatiannya ke Serie A, tetapi Florenzi tidak ingin ikut ke dalam euforia itu. Walaupun begitu, ia mengaku tak sabar ingin berhadapan dengannya di lapangan.

“Ronaldo? Saya tidak tertarik dengan kedatangannya” ujar Florenzi usai laga kontra Torino hari Minggu (19/8) kemarin kepada Sky Sport Italia.

“Tetapi akan menyenangkan bisa bermain melawannya. Dia adalah pemain yang hebat,” sambungnya.

Soal Laga Kontra Torino

Soal Laga Kontra Torino

Florenzi tampil penuh dalam laga kontra Torino yang dimenangkan Roma dengan skor tipis 1-0. Ia mengaku timnya kesulitan untuk menang karena kuatnya klub besutan Walter Mazzari serta cuaca yang tidak mendukung.

“Kami tahu Torino merupakan tim yang kuat, jadi ini bukanlah laga yang mudah. Suasananya pun panas dan ini sama sekali tidak mudah, tetapi kami pada akhirnya menang,” pungkasnya.

Laga pekan kedua skuat asuhan Eusebio Di Francesco itu akan berlangsung pada hari Selasa (28/8) mendatang. Di hadapan pendukungnya sendiri, Edin Dzeko dkk akan menghadapi Atalanta.

Baca Juga:   Udah Berubah, Ini 5 Kebiasaan Anak Kuliah dan Orang Kantor Pas Nongkrong

Baca Juga :