Forlan Minta Griezmann Segera Tinggalkan Atletico Madrid

REKANBOLA – Keberadaan Antoine Griezmann dianggap oleh legenda Atletico Madrid, Diego Forlan, bakalan mengganggu stabilitas tim. Oleh karena itu, ia berharap penyerang asal Prancis tersebut segera tinggalkan Wanda Metropolitano.

Nama Griezmann telah dikaitkan dengan Barcelona sejak musim panas lalu. Dan rumornya kembali memanas begitu dirinya mengumumkan akan meninggalkan skuat asuhan Diego Simeone tersebut pada bursa transfer ini.

“Saya ingin memberi tahu kepada fans yang selalu memberikan cinta kepada saya, bahwa saya mengambil keputusan untuk pergi, untuk melihat hal-hal lain, mencari tantangan baru,” tutur Griezmann dalam sebuah video yang diunggah di media sosial Twitter.

“Sejujurnya sulit untuk mengambil rute ini, tapi ini yang saya rasa harus dilakukan. Dan saya ingin berterima kasih kepada semuanya atas cinta yang telah ditunjukkan dalam lima tahun ini,” lanjutnya.

Tapi belakangan ini, Barcelona mulai menunjukkan sikap yang berbalik. Semenjak rumor Neymar yang ingin kembali dari PSG, klub besutan Ernesto Valverde tersebut langsung beralih fokus untuk membawanya pulang ke Nou Camp.

Alhasil, nasib Griezmann pun kini tidak menentu. Ia telah menyatakan ingin pergi, namun belum ada klub yang menunjukkan ketertarikannya. Situasi semakin runyam dan Forlan pun mendesaknya untuk segera pindah.

“Jika dia ingin pergi dan pada akhirnya tak ada kesempatan baginya untuk pergi, itu akan menciptakan situasi yang tidak nyaman bagi semuanya. Baginya dan fans,” tutur Forlan dikutip dari Marca.

Baca Juga:   Potongan Rambut Baru Hazard untuk Sambut Semifinal Piala Dunia