Foto dan Spesifikasi Xiaomi Redmi S2 Beredar di Internet

ReekanBola – Bocoran tentang smartphone yang sedang disiapkan Xiaomi kerap muncul di ranah internet. Salah satu smartphone terbaru Xiaomi yang mencuri perhatian adalah Redmi S2.

Dilansir GSM Arena, Minggu (29/4/2018), sejumlah laporan tentang Xiaomi Redmi S2 telah beredar di internet, termasuk informasi yang diklaim berasal dari regulator Tiongkok, Tenaa. Kali ini, kembali muncul bocoran baru tentang smartphone tersebut.

Menurut laporan, sejumlah foto yang diklaim memperlihatkan wujud Xiaomi Redmi S2 menyita perhatian. Berdasarkan gambar yang beredar, smartphone itu tampak dibalut dengan warna pink.

Bocoran gambar juga dilengkapi dengan spesifikasinya. Redmi S2 disebut memiliki layar IPS berukuran 5,99 inci dengan resolusi 1.440 x 720 piksel dan aspek rasio 18:9. Selain itu, juga disokong chipsetQualcomm Snapdragon 625, RAM 3GB dan memori internal 32GB.

Tidak hanya itu, masih ada sederet informasi terkait spesifikasi Xiaomi Redmi S2. Smartphone dengan harga terjangkau ini juga memiliki dua kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP, kamera depan 16MP, baterai 4.205mAh, OS Android 8.1, sensor sidik jari di bodi belakang dan audio jack 3,5mm.

Xiaomi Redmi Note 5 Hadir dengan Dual Kamera Pintar

Xiaomi Redmi Note 5

Terlepas dari rencana kehadiran Redmi S2, Xiaomi sendiri baru saja memboyong smartphoneterbarunya, Redmi Note 5, ke Indonesia. Dual kamera belakang merupakan spesifikasi kunci dari Redmi Note 5.

Smartphone ini memiliki dual kamera belakang dengan resolusi 12MP dan 5MP. Untuk kamera 12MP disokong sensor 1,4 micron piksel dan aperture f/1.9, sedangkan kamera 5MP dengan 1,12 micron piksel dan f/2.0.

Kamera belakang dan depan Redmi Note 5 juga dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) alias kecerdasan buatan.

“Bisa dibilang ini adalah kamera dengan level flagship. Melalui Redmi Note 5, kami melanjutkan tradisi untuk menghadirkan salah satu produk terbaik bagi pengguna yang mencari smartphone kuat dan memiliki dual kamera AI flagship,” jelas Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, dalam acara pengumuman Redmi Note 5 di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:   Gempa di Lombok, Sebagian Akses Telekomunikasi Terputus

Harga Jual Xiaomi Redmi Note 5

Redmi Note 5

Xiaomi menggelar flash sale Redmi Note 5 pada 25 April 2018 pukul 00.00 WIB secara eksklusif di Mi Official Store Lazada. Smartphone ini juga akan tersedia secara offline di semua Authorized Mi Store mulai 28 April 2018.

Redmi Note 5 hadir dalam tiga varian warna yaitu biru, emas, dan hitam. Untuk rincian harganya, Redmi Note 5 versi RAM 3GB dengan memori internal 32GB dibanderol Rp 2,5 juta, sedangkan varian RAM 4GB dengan memori internal 64GB Rp 3 juta.

Steven meyakini harga jual Redmi Note 5 yang cukup murah, tidak akan melemahkan penjualan seri smartphone Xiaomi lainnya. Setiap kali Xiaomi merilis produk baru, maka perusahaan sudah memiliki pertimbangan sendiri mengenai target penjualannya.

“Setiap produk memiliki perbedaan segmen, kami juga punya produk yang lebih murah lagi seperti Redmi 5 dan 5 Plus,” ungkap Steven.

(Sumber :Liputan6.com )

BACA JUGA :