Foto Foto Bayi Yang Bikin Ketawa

Rekanbola – Ada yang ekspresinya mirip kayak tokoh antagonis di televisi, ada yang ngajak berantem, dan ada juga yang terlihat lelah. Tak cuma main ekspresi wajah, para bayi dan balita itu juga suka bertingkah yang aneh-aneh.

Gimana nggak aneh coba, masak ada yang menyemil gitar, minum susu dengan gaya mirip kucing, yuk di lihat langsung!!

1. Beratnya Punya Saudara

Buat kamu yang sering menonton tayangan serial kolosal, pasti familiar dengan cerita perebutan tahta antar saudara, bukan? Nah, gambar di atas adalah versi modern dari perebutan tahta itu.

Terlihat jelas kan keras usaha bayi berbaju pink kartun berusaha mengalahkan bayi berbaju pink pelangi. Seharusnya si pink kartun nggak boleh begitu sama saudaranya. Karena sesama baju pink dilarang saling mendahului.

 

2. Calon Pemain Antagonis

“Hmmm….akan kutaruh racun di popoknya supaya pantatnya bruntusan.” Mungkin itu yang sedang dipikirkan anak bercelana merah dalam gambar di atas. Salah satu dari sekian foto foto bayi lucu ini menunjukan bahwa muka bayi tak selalu polos.

Tapi bukan berarti anak tersebut jahat, ya. Bisa jadi dia berekspresi seperti itu biar kelihatan menonjol di kamera. Soalnya kalau semuanya berekspresi bahagia dan protagonis, takutnya dikira keluarga Cemara.

3. Mandi Dulu, Yah!

Tak seperti kebanyakan foto foto bayi lucu di mana bayinya bersikap lemah lembut, anak dalam gambar di atas malah terkesan disiplin dan tegas. Buktinya, saat bapaknya belum mandi, dia celupin muka bapaknya ke bak.

Tujuannya jelas baik, lah. Selain bikin bapaknya jadi merasa segar, anak ini juga menghindarkan bapaknya dari resiko dehidrasi. Karena begitu kepalanya nyemplung, kan si bapak bisa sekalian minum.

Baca Juga:   10 Foto Transportasi Narik Muatan Berlebihan, Nyeleneh Banget!

 

4. Lapaaar!

Buat para bapak di rumah, kalau pengen mengajak anaknya bermain, pastikan dulu dia sudah makan dan merasa kenyang. Karena kalau tidak, kejadiannya akan berujung seperti satu dari foto foto bayi kocak ini.

Di mata bapaknya, ini adalah gitar. Tapi di mata si anak, ini adalah biskuit coklat dengan topping mie. Agar insiden menyedihkan ini tak terulang kembali, mungkin si bapak perlu memasangkan masker ke mulut si kecil agar si gitar tak tersakiti lagi.

5. Hai, Broh!

Ada beberapa hal yang menarik perhatian dari gambar di atas. Pertama adalah jari si adik. Mungkin maksudnya mau membentuk angka dua dan berkata “Piss”. Tapi entah kenapa, kok yang terbuka tiga jari, ya? Ya, nggak apa-apa. Malah jadinya piss plus-plus.

Yang bikin gagal fokus kedua adalah muka si kucing. Bisa nggak sih kalau mukanya dibuat biasa aja? Gara-gara majikannya bergaya di depan kamera, eh dianya ikut-ikutan. Huh, dasar copycat!