Foto: Liburannya Suster Terseksi Sedunia

REKANBOLA – 

Inilah Carina Linn (23), gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang perawat/suster di Taiwan. Carina viral di media sosial karena pose-posenya yang kelewat seksi saat sedang tidak bertugas. (Instagram/Carina Linn)

Inilah Carina Linn (23), gadis cantik yang berprofesi sebagai seorang perawat/suster di Taiwan. Carina viral di media sosial karena pose-posenya yang kelewat seksi saat sedang tidak bertugas.

Di waktu senggang, Carina memang kerap memamerkan dirinya sedang liburan. Seperi saat berkunjung ke Universal Studios Singapore bersama temannya. (Instagram/Carina Linn)

Di waktu senggang, Carina memang kerap memamerkan dirinya sedang liburan. Seperi saat berkunjung ke Universal Studios Singapore bersama temannya.

Gadis kelahiran 1994 ini juga menyempatkan berenang di Infinity Pool Marina Bay Sands. Di Instagram, followers Carina sudah 539 ribu orang. (Instagram/Carina Linn)

Gadis kelahiran 1994 ini juga menyempatkan berenang di Infinity Pool Marina Bay Sands. Di Instagram, followers Carina sudah 539 ribu orang.

Tahun lalu, Carina sempat liburan juga ke Bali. Carina memang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di berbagai kesempatan. (Instagram/Carina Linn)

Tahun lalu, Carina sempat liburan juga ke Bali. Carina memang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di berbagai kesempatan.

Setelah dari Bali, gadis bernama asli Lin Ryou-Jin ini liburan ke Koh Samui di Thailand. (Instagram/Carina Linn)

Setelah dari Bali, gadis bernama asli Lin Ryou-Jin ini liburan ke Koh Samui di Thailand.

Di Koh Samui, Carina menginap di Samujana Villa yang juga punya Infinity Pool. Cantik juga ya pemandangannya! (Instagram/Carina Linn)

Di Koh Samui, Carina menginap di Samujana Villa yang juga punya Infinity Pool. Cantik juga ya pemandangannya!

Karena kelewat seksi, Carina sering dibully di Instagram. Bahkan dia sempat menonaktifkan akunnya dan menghapus beberapa foto. Tapi akhirnya dia kembali lagi. (Instagram/Carina Linn)

Karena kelewat seksi, Carina sering dibully di Instagram. Bahkan dia sempat menonaktifkan akunnya dan menghapus beberapa foto. Tapi akhirnya dia kembali lagi.

Carina kembali ke Instagram, setelah ibunya bertanya kenapa kamu menghapus akun Instagrammu? Carina sendiri bekerja di Min-Sheng General Hospital, Taiwan. (Instagram/Carina Linn)

Carina kembali ke Instagram, setelah ibunya bertanya kenapa kamu menghapus akun Instagrammu? Carina sendiri bekerja di Min-Sheng General Hospital, Taiwan.

Tak semuanya foto liburan Carina terbuka, ada juga fotonya saat jalan-jalan di Hong Kong yang tertutup. Bagi Carina, foto-fotonya adalah media berekspresi, bukan cara untuk terkenal atau mencari sensasi. (Instagram/Carina Linn)

Tak semuanya foto liburan Carina ‘terbuka’, ada juga fotonya saat jalan-jalan di Hong Kong yang tertutup. Bagi Carina, foto-fotonya adalah media berekspresi, bukan cara untuk terkenal atau mencari sensasi.

Meski punya badan seksi, Carina tidak mau jadi model dan memilih tetap jadi suster. Carina sendiri punya sertifikasi ACLS Provider (Advanced Cardiovascular Life Support) dari American Heart Association. Tetap semangat Carina, jangan patah arang karena sering dibully! (Instagram/Carina Linn)

Meski punya badan seksi, Carina tidak mau jadi model dan memilih tetap jadi suster. Carina sendiri punya sertifikasi ACLS Provider (Advanced Cardiovascular Life Support) dari American Heart Association. Tetap semangat Carina, jangan patah arang karena sering dibully! 

BACA JUGA :