Foto Perut Buncitnya Dituding Editan, Bella Shofie Kembali Unggah Bukti Kehamilan

REKANBOLA – Usai memamerkan foto kehamilannya mulai bulan pertama hingga kesembilan, Bella Shofie kembali menunjukkan bukti saat dirinya melakukan program bayi tabung. Mengenakan seragam Prince Court Hospital berwarna merah muda, Bella tampak ber-selfiebersama salah satu suster yang membantu program kehamilannya tersebut.

Meski membutuhkan perjuangan yang luar biasa, Bella mengaku bahagia karena telah berhasil melahirkan sang buah hati. Seperti diketahui, Bella telah melahirkan seorang putra bernama Danillo Prince Rigan pada 9 September lalu.

Throwback moment proses OPU ( Ovum Pick Up / pengambilan sel telur ) pada saat proses IVF atau bayi tabung di KL FERTILITY CENTRE.. khusus untuk OPU tidak dilakukan di Prince Court Hospital tapi harus di KL fertility pusat,” tulis Bella pada Kamis (27/9). “Foto ini diambil sebelum masuk ruangan untuk anastesi bersama suster yang nanganin semua prosesnya dari awal .. Kalau ingat2 semua prosesnya emang butuh perjuangan yang luar biasa .. Ya Allah tak henti2nya aku mengucap syukur sekarang pangeran kecilku uda ada disampingku tumbuh dengan sehat dan lucu.”

Sayangnya, Bella tetap menonaktifkan komentar pada unggahan Instagramnya tersebut. Hal ini tampaknya masih terkait kabar pernikahan Bella dengan pengusaha Daniel Rigan yang diduga masih berstatus sebagai suami perempuan lain.

Kehamilan Bella pun sempat dituding palsu karena perutnya yang tak pernah kedapatan membuncit. Bahkan, foto kehamilan Bella yang sempat dipamerkannya disebut hanya editan oleh netter.

Baca Juga:   Rina Nose Didoakan Rajin Salat oleh Sule Usai Resmi Menikah