Foto Seksi Cupi Cupita, Artis Yang Dibooking Pejabat Rp 10 Juta

Rekanbola.com – Artis cantik Cupi Cupita yang tampil seksi semakin banyak tersebar luas di Internet. Semakin terkenalnya Cupi Cupita hal itu karena keberanian dirinya untuk selalu tampil seksi di depan kamera.

Bahkan foto hot penyanyi dangdut asal Bandung itu, kini menjadi buruan pria dewasa di media sosial karena banyak yang penasaran. Sejak meluncurkan singel perdana berjudul ‘Goyang Basah’, Cupi Cupita semakin ramai diperbincangkan.

Gadis cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini beberapa kali tampil mengisi acara di program TV swasta nasional. Hal itu membuatnya semakin dikenal publik, terutama pria dewasa. Namanya semakin melambung ketika memberikan pernyataan mengejutkan pada tahun 2016 lalu. Saat itu, Cupi Cupita terang-terangan mengaku sering di-booking pejabat dengan bayaran Rp 10 juta.

Cupi-Cupita2

Artis cantik ini blak-blakan mengaku pernah beberapa kali menerima ‘order’ pejabat daerah. Setiap kali mendapat order, Cupi Cupita mendapat bayaran Rp10 juta hingga Rp20 juta. Pernyataan Cupi Cupita tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, di saat semua artis membantah terlibat PSK online, Cupi Cupita justru mengakui beberapa kali menemani pejabat.

“Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat,” ujar Cupi Cupita kepada wartawan di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, dikutip Rekanbola.com, Senin (27/3/2017). Namun, jangan salah sangka dulu. Kencan singkat yang dimaksud oleh pelantun Goyang Basah itu bukanlah melakukan perbuatan layaknya suami istri di atas ranjang.

Kencan singkat tersebut yakni menemani pejabat atau klien untuk makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Dan untuk jasa tersebut, Cupi Cupita biasanya dibayar Rp 10 juta. Menurut Cupi Cupita, dia hanya menemani pejabat itu makan malam, lalu nanyi diruang karaoke. “Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau,” tandas Cupi Cupita kala itu.

Berkat singel Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, dia beberapa kali menerima tawaran menyanyi di negeri Jiran. Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang.

Cupi Cupita pun bersyukur berkat single Goyang Basah dirinya bisa menjadi penyanyi terkenal. “Yang pasti bangga banget ya menjadi duta dan itu jarang sekali ada penyanyi dangdut jadi brand ambassador di luar,” jelas Cupi Cupita.

Setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku. Cupi Cupita yakin singel kedua ini bisa sukses seperti single pertamanya. Penasaran dengan foto-foto seksi Cupi Cupita? 😀

 

Cupi-Cupita18

Cupi-Cupita19

Cupi-Cupita20

Cupi-Cupita3

Cupi-Cupita4

Cupi-Cupita5

Cupi-Cupita7

Cupi-Cupita9

Cupi-Cupita11

Cupi-Cupita12

Cupi-Cupita13

Cupi-Cupita17

 

Topik Menarik :

Pecalang Korban Penusukan saat Nyepi, Alami Luka Serius di Tangan dan Punggung

Fenomena Prostitusi Pelajar, Kepala Sekolah Melapor Malah Kena Marah Aparat

Menanti Gebrakan Samsung di Negeri Paman Sam

Facebook Comments

Follow me on rekanbola twitter