Fred Targetkan Banyak Trofi Bersama Manchester United

REKANBOLA – Rekrutan terbaru Manchester United, Fred mengaku sudah tidak sabar beraksi bersama setan merah musim depan. Fred menyebut bahwa ia ingin memenangkan sebanyak mungkin trofi selama berkarir di Old Trafford.

Manchester United akhirnya meresmikan pembelian Fred tadi malam. Ia direkrut dari Shakhtar Donetsk dengan mahar transfer sebesar 52 juta pounds.

Pengumuman pembelian Fred ini sejatinya sudah terjadi sejak awal bulan lalu. Namun ada beberapa detail yang harus diselesaikan dalam kontraknya sehingga ia baru bisa diresmikan tadi malam.

Fred sendiri mengaku sangat antusias bergabung dengan United dan ia ingin membawa setan merah kembali menjadi jawara Inggris dan Eropa. “Pindah ke sini adalah sebuah tantangan yang besar tentu saja,” buka Fred dalam wawancaranya di halaman resmi Manchester United.

 

Baca Juga :

 

Siap Kerja Keras

Fred berjanji kepada seluruh fans setan merah bahwa ia akan bekerja sangat keras musim depan agar bisa membawa United kembali ke jalur juara.

“Seperti yang sudah saya bilang, saya adalah tipikal orang yang selalu ingin berkembang. Saya ingin menunjukan kemampuan terbaik saya setiap dhari dan saya akan bekerja keras untuk berkembang.”

“Saya ingin bermain dengan baik dan menunjukan performa yang bagus di Premier League bersama Manchester United agar kami bsia memenangkan gelar juara.”

 

Ingin Catatkan Sejarah

Fred juga mengakui bahwa salah satu motivasinya pindah ke Old Trafford untuk memenangkan trofi sebanyak-banyaknya.

“Di United saya ingin memenangkan gelar juara bersama rekan-rekan baru saya dan juga manajer baru saya.”

Baca Juga:   Klopp Disarankan Rekrut Striker Baru

“Saya ingin memenangkan pertandingan untuk klub ii dan membuat sejarah dengan mencapai sesuatu yang besar bersama-sama.” tandasnya.

 

Kondisi Kurang Baik

Fred saat ini tengah berada di Rusia untuk membela Timnas Brasil. Ia belum bermain bagi Selecao di pertandingan pertama Piala Dunia 2018 karena ia belum pulih benar dari cedera lututnya.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)