Frustrasi di Madrid, Duo Pemain Ini Dikontak Guardiola

Rekanbola – Bos Manchester CityJosep Guardiola, diklaim tertarik untuk merekrut duo pemain tengah yang kabarnya tengah frustrasi di Real MadridIsco dan Marco Asensio.

Kabarnya sang manajer sudah melakukan komunikasi dengan dua pemain tersebut untuk membicarakan kemungkinan pindah ke Inggris di akhir musim.

Diario Gol mengatakan Guardiola terpikat dengan pesona permainan dua pemain tengah tersebut, dan sudah mulai membayangkan bagaimana ia bakal memasukkan keduanya dalam skema permainannya di City.

Sementara itu di Madrid, terlepas reputasi sebagai salah satu pemain muda paling berbakat di Eropa, baik Isco maupun Asensio tak mendapatkan jatah main reguler dari manajer Zinedine Zidane dan lebih banyak menjadi cadangan musim ini.

Madrid diperkirakan bakal melakukan belanja besar di musim panas, dan kedua pemain muda itu diprediksi bakal semakin tak diprioritaskan untuk mendapat kesempatan bermain.

Guardiola diklaim sudah berbicara pada pihak Asensio dan mengundang mereka untuk mengunjungi Manchester serta Etihad Campus tahun ini. Sementara undangan serupa juga akan dikirim pada Isco dalam beberapa pekan mendatang.

Madrid kini tengah bersiap menghadapi Leganes di Copa del Rey.

BACA JUGA :

 

Hasil gambar untuk MInion logo

 

Baca Juga:   Final Liga Champions, Kelima Pemain Ini Tetap Jalani Ibadah Puasa