Gabung Juventus, Emre Can Girang Bukan Main

REKANBOLA – Pemain asal Jerman, Emre Can, baru saja diresmikan sebagai rekrutan anyar Juventus untuk musim depan nanti. Momen kepindahannya pun ia nyatakan sebagai hari yang paling besar dalam hidupnya.

Sang juara Serie A itu tak harus merogoh kocek untuk mendapatkan Emre Can, karena kontrak sang pemain bersama Liverpool akan berakhir pada awal bulan Juli mendatang. Juventus langsung memberinya kontrak berdurasi empat tahun.

Rumor mengenai kepindahan sang pemain sejatinya telah berhembus sejak awal musim ini. Sayangnya karena proses yang terbilang alot, Juventus harus menunggu kontraknya berakhir agar bisa mendapatkan jasanya.

 

Baca Juga :

 

Salah Satu Hari Besar Can

Emre Can tiba di Turin pada hari Kamis (21/6) kemarin untuk melakukan tes medis, dan menandatangani kontraknya di waktu yang sama. Kepindahan ini diakuinya membuat senang bukan main.

“Ini adalah hari yang indah untuk saya, salah satu hari besar dalam hidup saya,” ujar Emre Can kepada Juventus TV.

“Saya sangat senang bisa berada di sini, dan tentu saja saya bisa melihat langsung betapa besarnya klub ini. Saya baru di J-Medical dan anda bisa melihat besarnya tempat ini dan markas di sana. Ini hebat,” lanjutnya.

 

Cocok dengan Juventus

Pemain berumur 24 tahun itu juga mengatakan bahwa ia telah mengikuti Juventus bahkan sejak dirinya masih kecil. Ia merasa latar belakang yang dimiliki oleh Bianconeri sangat cocok dengan dirinya.

“Saya datang ke sini karena Juventus adalah klub besar. Saya telah mengikutinya sejak masih muda dan Juventus adalah sebuah tim yang memenangkan gelar, itulah yang saya inginkan dan juga alasan kenapa kami sangat cocok bersama,” pungkasnya.

Baca Juga:   Waduh Chelsea Lagi-lagi Dipecundangi Tim Gurem

Emre Can merupakan salah satu pemain yang turut berjasa membawa Liverpool ke babak final Liga Champions melawan Real Madrid. Dalam pertandingan tersebut, ia tampil pada babak kedua untuk menggantikan James Milner.

 

 

(Sumber : BOLA.NET)