Gabung Juventus, Maurizio Sarri Dicap Sebagai Pengkhianat

REKANBOLA – Bintang Napoli Lorenzo Insigne kembali menegaskan bahwa Maurizio Sarri sudah mengkhianati klub dengan bergabung dengan juara Serie A Juventus. Sementara itu, ia juga mengatakan dia ingin pensiun di San Paolo.

Mantan pelatih Napoli itu bergabung dengan Juventus pada musim panas ini setelah meninggalkan Chelsea. Keputusan yang diambil Sarri itu tentu saja membuat marah para pemain dan fans di Naples.

Sebelumnya, Sarri pernah mengantarkan Napoli finis di posisi tiga besar selama tiga musim di klub. Akan tetapi, Sarri kemudian meninggalkan klub pada 2018 untuk bergabung dengan Chelsea.

Insigne sangat vokal pada saat itu dan memperingatkan kalau Sarri pindah ke Juventus akan dianggap sebagai pengkhianat. Insigne sekarang ternyata masih tetap memegang ucapannya tersebut.

“Saya pernah mengatakannya dan saya mengatakannya lagi, untuk kami orang-orang Neapolitan, itu adalah pengkhianatan,” kata Insigne selama sesi tanya jawab.

“Sekarang kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mencoba untuk mengalahkannya. Scudetto adalah mimpi bagi kami semua dan kami akan mencoba sekali lagi.”

Ingin Pensiun di Napoli

Masa depan Insigne di Napoli saat ini sedang menjadi bahan spekulasi karena masih menunda untuk meneken kontrak baru. Pemain berusia 28 tahun itu saat ini terikat kontrak di Napoli sampai 2022.

Insigne sejauh ini sudah dikaitkan dengan PSG dan Liverpool. Ketika ditanya apakah dia bisa pindah ke luar negeri, pemain internasional Italia itu mengatakan: “Tidak. Saya masih muda, saya senang di Napoli dan ingin tinggal di sini selama sisa karier saya,” katanya.

“Mencetak gol itu melawan Real Madrid memberi saya sensasi yang kuat dan saya berharap pemain muda Neapolitan lainnya dapat merasakan hal yang sama di masa depan.

Baca Juga:   Melihat Peruntungan Zodiak di Tahun 2019

“Ini adalah impian semua anak laki-laki Neapolitan dan saya sangat bangga berada di posisi ini.”

Insigne membuat 28 penampilan di Serie A musim lalu dengan mencetak 10 gol dan Napoli di posisi runner-up dari Juventus.