Gabung Madrid, Courtois: Bahagia Telah Wujudkan Mimpi

BERITA BOLA Real Madrid

Please enter banners and links.

REKANBOLA – Penjaga gawang Thibaut Courtois tidak bisa menutupi rasa bahagianya usai bergabung dengan Real Madrid. Sebab, Courtois merasa telah mewujudkan mimpi di masa kecilnya.

Courtois resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Madrid pada Kamis (9/8) waktu setempat. Pemain berusia 26 tahun pindah setelah empat musim terakhir jadi kiper utama klub Inggris Chelsea.

Spanyol sejatinya bukan tempat yang baru bagi Courtois. Sebab, Chelsea pernah meminjamkannya selama tiga musim ke Atletico Madrid. Chelsea membeli Courtois dari Genk pada tahun 2011 dengan harga 9 juta euro.

Madrid harus mengeluarkan dana hingga 35 juta euro untuk mendapatkan servis Courtois. Harga tersebut tergolong murah. Itu terjadi lantaran kontrak Courtois dengan Chelsea hanya tersisa selama 12 bulan.

Wujudkan Mimpi

Wujudkan Mimpi

Chelsea sejatinya masih ingin Courtois tetap bertahan. Namun, kiper timnas Belgia tersebut sudah tidak punya niat lebih lama lagi di Stamford Bridge. Rupanya, Courtois ingin mewujudkan mimpi bermain di Madrid.

“Hari ini saya telah mewujudkan mimpi saya. Anda tidak akan mengerti betapa bahagianya saya. Mereka yang mengenal saya, tahu apa saja yang saya lakukan untuk bisa berada di sini,” buka Courtois.

“Saya telah memimpikan hal ini sejak masih kecil. Saya mengagumi mereka yang masuk ke lapangan dengan jersey Real Madrid. Saya pernah jadi musuh Madrid. Hari ini saya bagian dari Anda,” sambungnya.

“Hala Madrid,” tegas Courtois.

Tantangan Besar

Tantangan Besar

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bahagia menyusul sukses membawa Courtois ke Santiago Bernabeu. Tapi, Perez buru-buru mengingatkan pada kiper berusia 26 tahun bahwa tantangan besar telah menantinya.

“Anda punya tantangan besar. Saya yakin Anda bisa memenuhi tuntutan dari Madridistas. Anda menngenal kota Madrid dan hati Anda di sini bersama dengan anakmu. Sekarang, Bernabeu adalah keluargamu juga,” ucap Perez.

Baca Juga :