Gabung MU, Aaron Wan-Bissaka Diminta Tidak Terbebani Label Harga

REKANBOLA – Sebuah saran diberikan Andy Cole kepada Aaron Wan-Bissaka agar sukses di Manchester United. Cole menyebut pemuda 21 tahun ini harus mengabaikan label harga yang ia miliki demi tampil maksimal di Old Trafford.

Sore tadi, Manchester United resmi memperkenalkan rekrutan baru mereka. Mereka resmi mendaratkan bek muda Crystal Palace, Aaron Wan-Bissaka.

Pemain Timnas Inggris U-21 itu diberitakan harus ditebus mahal oleh United. Setan Merah harus mengucurkan dana sebesar 50 juta pounds untuk memiliki sang bek di bursa transfer kali ini.

Cole mengakui harga yang dimiliki Wan-Bissaka tergolong cukup tinggi, namun ia meminta sang pemain tidak terbebani dengan label harga yang ia miliki.

“Dia [Wan-Bissaka] sudah bermain dengan sangat baik di Crystal palace. Salah satu hal terbaik darinya menurut saya adalah ia adalah penggemar Manchester United.” ujarnya kepada Talksport.

“Di era sekarang, semua pemain memiliki harga yang sangat mahal. Semoga saja Aaron bisa menerima kenyataan itu dan tidak terbebani dengan hal tersebut.”

“Cepat atau lambat ia akan menyadari bahwa Manchester United bukanlah sebuah klub yang normal. Klub ini memiliki tradisi dan sejarah yang besar, dan didukung di seluruh penjuru dunia, dan sebuah kehormatan besar baginya bisa membela tim ini.”

Butuh Start Bagus

Cole sendiri punya solusi agar Wan-Bissaka tidak terpengaruh dengan label harga yang ia miliki di musim panas ini.

Ia menyebut sang pemain harus tampil dengan menawan sejak awal musim sehingga semua pihak melupakan harga jualnya.

“Saya berharap dia bisa menjalani awal musim yang sangat bagus dan semoga saja kita semua akan berhenti berbicara mengenai label harganya dan tidak mengadilinya berdasarkan harga yang ia miliki.” tandasnya.

Baca Juga:   Cedera Dele Alli Tidak Serius