Gading Marten Rayakan Ulang Tahun, Ini Nasehat Dari Sang Ayah

REKANBOLA – Gading Marten baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 37. dalam perayaan tersebut hadir beberapa artis kenamaan Indonesia, seperti Maia Estianti dan Titi Rajo Bintang.

Sang Ayah, Roy Marten juga terlihat ikut merayakan ulang tahun Gading kali ini. Dalam kesempatan lain, Roy mengungkapkan, ia memberikan hadiah berupa doa tulus untuk sang putra. Menurutnya kekuatan doa itu sangat luar biasa. Selain itu, ia juga memberikan beberapa nasehat untuk Gading.

1. Jangan Larut dalam Kesedihan

Kegagalan rumah tangga yang dialami oleh Gading tentunya memberikan dampak yang sangat besar dalam kehidupannya. Oleh sebab itu Roy memintanya untuk terus berjuang meraih masa depan. Ia juga berharap agar Gading tidak terlalu larut dalam kesedihan.

“Minimal 25 tahun untuk Gempi atau sebuah pertanggungjawaban. Jadi jangan larut dalam kesedihan. Harus bangkit, harus menatap. Karena masa depan harus diraih, harus digapai. Tidak bisa kita biarkan begitu saja,” ujar Roy saat dijumpai di Kawasan Tebet Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2019).

2. Urusan Amara

Roy mengungkapkan, sebenarnya ia tak begitu pilih-pilih jika bersangkutan tentang pendamping Gading. Menurutnya, asalkan Gading dan pilihannya itu saling mencintai, ia tak pernah keberatan, apapun profesi pendamping sang putra.

“Sekali lagi saya bukan memilihkan profesi seseorang, bukan. Profesi apapun yang paling penting Gading mencintai dan orang itu mencintai Gading,” ujar Roy.

Baca Juga:   Bukan Lamaran, Acara Kamis Lalu Merupakan Persembahan Cinta dari Vicky Prasetyo