Gadis Cantik Ini Tergoda Rayuan Bintang Manchester United

Rekanbola.com – Calon model termakan rayuan gombal pemain Manchester United (MU), Antonio Valencia. Namun wanita yang enggan mengungkap jati dirinya tersebut akhirnya harus sakit hati karena mulut manis Valencia ternyata tidak sesuai dengan kenyataan yang disaksikannya.

Usianya masih 23 tahun. Wanita berbadan berisi itu juga adalah suporter Manchester United. Maka wajar, saat menerima pesan lewat Instagram dari Valencia, hatinya langsung bersorak gembira.

Perkenalan ternyata tidak hanya berkutat pada media sosial. Valencia seperti dilansir The Sun kemudian membombardir wanita itu dengan puluhan pesan romantis. Selain itu, Valencia mulai berani menggoda wanita itu dengan mengirimkan foto dirinya tanpa baju.

“Saya tergoda. Saya adalah fan Manchester United dan wajar kalau saya sedikit tertipu,” kata wanita itu.

Wanita itu mengaku, hubungan mereka terus berlanjut. Tidak lagi sebatas bertukar pesan, tapi mereka sepakat untuk bertemu dan melewatkan malam bersama. “Saya setuju makan malam dengannya dan semua berlanjut dari sana. Dia menawan dan juga lucu.”

Setelah itu, semua semakin terasa indah. Wanita itu bahkan mengaku diundang ke rumah. Perasaannya semakin melambung karena Valencia mengaku sudah duda.

“Saya berkeliling rumahnya dan istrinya tidak pernah ada, jadi saya percaya mereka telah berpisah. Dia bilang dia mencintai saya setelah beberapa kali kencan. Itu bukan soal uang, kami berjalan sangat baik. Saat itu saya berpikir ada kami punya sesuatu yang spesial.”

Namun mimpinya buyar. Rasa cintanya berubah jadi kebencian. Dia merasa dikhianati saat tanpa sengaja melihat istri Valencia, Zoila Meneses, tengah berbelanja bersama anaknya, Oktober lalu. Mereka mengendarai mobil pemain asal Ekuador itu, mobil yang pernah ditumpanginya juga. Mobil yang pernah menjadi tempat dia dan Valencia berciuman.

Baca Juga:   Griezmann Cetak Gol ke-1500 Tim Nasional Prancis

Merasa dibohongi, wanita asal Manchester itu berusaha menjauhi Valencia. Namun pria berusia 32 tahun itu terus menggodanya. Bahkan saat Natal tahun lalu, Valencia kembali mengirimkan pesan dengan emoji berbentuk hati kepada wanita malang tersebut.

Sebelumnya, Valencia juga menggodanya dengan panggilan-panggilan sayang. “Kita butuh bicara. Kau tidak pernah bilang telah kembali dengan istrimu di saat kamu bersamaku,” balas wanita itu. “Mmmm, saya ingin menemuimu,” ujar Valencia membalas pesan itu.

“Saya mencintaimu dan kamu bohongi aku. Kenapa kau ingin bertemu? Ada istrimu di rumah,” ujar wanita itu lagi. “Saya single dan bisa berbuat apa saja,” jawab Valencia.

 

Valencia memang berbohong. Dalam bulan yang sama, Zoila sudah tiga kali mengunggah fotonya di dalam kediaman Valencia. Dia juga bebas keluar masuk rumah mewah itu dengan kunci sendiri dan mengendarai sendiri mobil milik mantan pemain Villarreal tersebut.

“Dia membuat saya merasa sangat bodoh. Saya habiskan waktu berjam-jam di rumah itu. Dia pasti sudah mengaturnya agar tidak ketahuan istrinya,” katanya.

“Dia tidak bisa seperti itu memperlakukan orang seperti ini. Saya jatuh cinta kepada dia. Saya harap wanita lain tidak ada yang tertipu lagi,” bebernya.

Seperti diketahui, hubungan Valencia dan istirinya, Zoila sebenarnya sudah lama retak. Valencia bahkan dengan terang-terangan menyatakan kalau istrinya telah pindah ke Spanyol setelah skandal perselingkuhannya dengan perawat terbongkar tahun lalu.

Baca Juga :

 

 

Hasil gambar untuk MInion logo