Gadis Ini Mendengar Suara Sang Kekasih Untuk “Pertama Kalinya” Seumur Hidup! Siapa Sangka “Ucapan Pertama yang Terlontar” Bikin Dia Mewek!

Rekanbola – Bagi kita yang memiliki pendengaran normal, mendengar suara adalah hal yang biasa. Suara bukanlah menjadi hal yang istimewa dalam hidup kita sehingga kita lupa bersyukur pada Tuhan. Namun hal ini berbeda dengan Andrea Diaz, seorang gadis muda asal Amerika yang memiliki masalah dengan pendengarannya.

Beberapa hari yang lalu, University of Mississippi Medical Center membagikan sebuah video mengharukan di Facebook. Salah seorang dokter di tim mereka membantu Diaz untuk memasangkan alat bantu dengar di telinganya. Untuk pertama kalinya dalam hidupnya akhirnya dia bisa mendengar suara. Aku mendengar suara!

Diaz yang merasa terharu tak kuasa menahan air mata. Dia sangat antusias dan tidak percaya kalau hari ini akhirnya datang juga. Sang ibu yang duduk di sebelah kamera memandangnya dengan kasih dan memeluk putrinya itu. Sang ibu turut senang melihat anaknya senang.

Saat itu Kevin Peakman, sang kekasih juga menemaninya di ruangan itu. Kevin bertanya pada Diaz,”Apakah kamu bisa mendengar suaraku?” Dia menjawabnya dengan senyuman,”Ya, aku mendengar suaramu. Ternyata sangat menarik!”Siapa sangka setelah kalimat pembuka itu, Kevin berlutut di depan Diaz dan melamarnya sambil mengeluarkan cincin. “Maukah kau menikah denganku? Aku sangat mencintaimu.” DIaz sontak saja dibuat terkejut.


Di saat dia masih terharu karena akhirnya bisa mendengar, sekarang ditambah lagi kekasihnya itu melamarnya. Sungguh kebahagiaan terhakiki di dalam hidupnya. Air mata tak terbendung lagi di mata Diaz. Diaz terus menerus menangis karena bahagia.

Tanpa ragu lagi Diaz langsung mengatakan iya. Dia bersedia untuk menikah dengan Kevin.

 

(Sumber : cerpen.co.id)

Baca Juga:   Pria Ini "Menangkap Belut Raksasa Seberat 23 Kg", Siapa Sangka "Saat Ada Orang yang Ingin Membeli Seharga 113 Juta Rupiah, Ia Malah Menolak dan Memilih Melepaskannya Lagi ke Alam"!