Gadis Ini Rela Ditiduri 17 Kali karena Porsche, tapi Putuskan Pacar usai Temukan Fakta Berikut

Rekanbola Kita tahu kalau China memang paling suka membuat barang tiruan produk terkenal. Tapi sepertinya kita jarang mendengar cerita di balik barang tiruan itu.

Setelah membaca ini, mungkin kalian tidak akan mencoba membeli barang tiruan lagi. Kendaraan dengan merek terkenal seperti Porsche sekalipun punya produk tiruannya dari China.

Baru-baru ini, ada cerita dari pasangan kekasih yang masih berhubungan dengan mobil Porsche tapi buatan China itu.

Rekanbola melansir dari Worldofbuzz.com (22/1/2018) awalnya seorang wanita muda bertemu dengan seorang pria di sebuah pertemuan. Hingga akhirnya mereka saling suka dan berpacaran.

Porsche Cayenne buatan China

Ini adalah cinta pada pandangan pertama, khususnya setelah cewek itu melihat Porsche Cayenne milik si cowok. Dalam dua minggu, wanita tersebut mengaku sudah tidur dengan pria itu.

Namun, kemudian diketahui bahwa Porsche Cayenne itu sebenarnya bukan Porsche asli, melainkan versi knock-off.

Menurut ET Today, wanita itu tertarik dengan kepribadian pria tersebut. Tapi wanita itu juga suka dengan mobil sportnya yang mewah (SUV).

Harga pasar terbaru dari Porsche Cayenne bisa mencapai antara RM 640.000 dan RM 1.125.000 atau sekitar Rp 3,8 miliar, tergantung pada spesifikasi. Meski memiliki mobil mahal seperti itu, pria itu tampak bersahaja dan rendah hati.

Dia mengenakan kaos yang dibeli dari Taobao, yang harganya sekitar RM 60 (Rp 200 ribu) dan dia hanya mengunjungi kios makanan biasa saat mereka berkencan, kata wanita itu.

Porsche Cayenne buatan China

“Menurut saya, jarang sekali melihat orang kaya yang begitu rendah hati seperti dia. Saya mulai membuka perasaan untuknya,” katanya.

Hubungan mereka segera mekar dan dalam dua minggu, wanita tersebut telah tidur dengan si cowok sebanyak 17 kali. Semuanya berjalan dengan baik untuk pasangan itu dan dia akan selalu mengupdate foto terbarunya.

Baca Juga:   Walker Yakin City Tak Goyah Dengan Cederanya De Bruyne

Suatu hari, dia mengirim foto mobil Porsche Cayenne ke teman-temannya dalam grup chat. Secara mengejutkan temannya tidak percaya bahwa mobil itu Porsche Cayenne sungguhan.

Bahkan, rupanya mobil buatan China itu memiliki kemiripan yang sangat mirip dengan SUV mewah asal Jerman. “Pacar teman saya dulu punya Cayenne, dan dia bilang ini bukan Porsche,” kata wanita itu. Dan inilah Porsche Cayenne yang sesungguhnya.

Porsche Cayenne asli

Terkejut dengan fakta yang baru ditemukan ini, dia tidak bisa mencerna. Bahkan berpendapat bahwa ada logo Porsche di seluruh mobil.

Temannya kemudian mencerahkannya, menjelaskan bahwa logo tersebut sebenarnya dapat dibeli di Taobao.

Zhongtai

Mobil pacarnya sebenarnya adalah Zotye SR9, yang harganya antara RM 60.000 – RM 90.000 atau sekitar Rp 305 juta. Jelas wanita itu juga tidak memperhatikan huruf pada logo, karena ditulis ‘Zhongtai’, bukan ‘Porsche’.

Jika kamu belum pernah mendengar tentang Zotye sebelumnya, Anda harus tahu bahwa pembuat mobil ini terkenal dengan kloning mobil mewah di China. Produknya benar-benar legal di jalan.

Zhongtai dari Zotye

Zotye telah mengkloning model mobil seperti Audi Q3, Volkswagen Tiguan, dan Audi Q5. Porsche bahkan mengatakan bahwa mereka mungkin menuntut Zotye, namun perusahaan itu tidak takut.

Kembali ke kisah cinta, wanita itu menghadapi pacarnya dan kemudian putus dengannya karena mempermalukannya di depan teman-temannya.

Ingat semua foto yang dia kirim ke teman-temannya di grup chat sebelumnya? Berita ini jadi viral di media sosial China dan netizen dengan senang hati berkomentar.

“Gadis dan pria itu pantas satu sama lain karena keduanya sama dangkal dan materialistis,” komentar seorang netizen.

BACA JUGA :

10 Bukti kreativitas muncul saat waktu yang mendesak, ada-ada saja

Antara Harapan versus Kenyataan

10 Meme jenis ikan ini recehnya bikin tersenyum kecut