Gagal Dapatkan Harry Maguaire, Axel Tuanzebe jadi Solusi MU

REKANBOLA – Peluang Manchester United untuk bisa mendapatkan jasa Harry Maguire disebut cukup sulit. Namun, Setan Merah tidak perlu merasa khawatir karena masih punya bek muda Axel Tuanzebe sebagai solusi di lini belakang.

Harry Maguire telah memilih pindah ke Manchester City. Leicester City, klub yang dibela oleh Maguire, juga sudah menerima tawaran dari The Citizen. Leicester tidak kuasa menolak tawaran 80 juta pounds, yang merupakan rekor dunia untuk transfer seorang bek.

Kegagalan mendatangkan Maguire tentu sangat merugikan bagi United. Sebab, mereka memang membutuhkan tambahan tenaga di posisi bek tengah, salah satu titik lemah klub pada musim 2018/19 yang lalu.

Hanya saja, seperti dikutip dari The Sun, pihak United tidak merisaukan situasi yang terjadi. Mereka juga tidak akan mencari bek tengah baru sebagai bidikan lain. United sudah punya solusinya.

Solusi tersebut dihadirkan oleh Axel Tuanzebe, yang akan kembali ke Old Trafford setelah menjalani peminjaman selam 18 bulan ke Aston Villa. Lantas, bagaimana peluang Axel Tuanzebe di United pada musim depan? Simak selengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

Siapkan Kontrak Baru

Axel Tuanzebe bermain bagus selama menjalani masa peminjaman di Aston Villa. Bukan hanya bermain secara reguler, dia juga mampu membawa Aston Villa promosi ke Premier League pada musim 2019/20 yang akan datang.

Dikutip dari The Sun, performa apik Axel Tuanzebe telah memicu rasa kagum dari manajer United, Ole Gunnar Solskjaer. Bahkan, sang manajer akan berjumpa dengannya untuk membahas rencana musim depan.

Solskjaer diagendakan berjumpa dengan Axel Tuanzebe pada pekan kedua bulan Juli 2019. Bukan hanya rencana klub musim depan, pria asal Norwegia juga akan menawarkan kontrak baru kepada pihak Axel Tuanzebe.

Baca Juga:   Pernah Bahagia di Bernabeu, James Bakal Pulang dengan Penuh Respek

Axel Tuanzebe memiliki kontrak hingga Juli 2019, dia bisa saja pindah pada musim depan jika kontraknya tidak segera diperpanjang. Sebagai pemain hasil didikan akademi, Axel Tuanzebe disebut akan memprioritaskan bertahan di United.