Gagal ke Babak Utama, Anthony: Saya Sebenarnya Tampil Solid, Tapi…

REKANBOLA – Petenis muda Indonesia, Anthony Susanto dipastikan gagal merebut tiket babak utama Tennis Open 2019 M15 Jakarta pekan kedua yang berlangsung pada 12-18 Agustus 2019.

Bermain di Lapangan Tenis Hotel Sultan, Senayan, Jakarta, adik David Agung Susanto itu kalah super tie-break dari unggulan ke-16, Aaron Addison (Australia) dengan skor 7-6, 6-7, (10-8).

Anthony sejatinya tampil cukup menjanjikan. Petenis 22 tahun itu punya kesempatan mengunci kemenangan dengan straight set setelah sempat unggul jauh 5-2 di set kedua.

Namun, kesalahan demi kesalahan terus dibuat Anthony. Ia mengakui masih kalah pengalaman dari lawannya.

“Lawan tadi punya pengalaman juga. Saat ketinggalan dia bisa main safe, tidak mudah mati,” ujar Anthony usai pertandingan.

“Saya juga sebenarnya tampil solid. Tapi dipoin-poin kritis saya kurang sigap lagi. Kurang bisa ambil (peluang), masih harus perbanyak pertandingan,” sambungnya.

Kekalahan ini membuat Anthony telah dua kali beruntun gagal melaju ke babak utama Tennis Open 2019 M15 Jakarta setelah yang pertama pada 5-11 Agustus lalu.

Anthony rencananya akan kembali mencari peruntungan dengan mengikuti Tennis Open 2019 M15 Jakarta pekan ketiga yang bakal berlangsung 19-25 Agustus mendatang di venue yang sama.

 

Baca Juga:   10 Meme 'Hotel Alexis Tutup' Ini Kocaknya Lebih Menghibur Dibanding Dipijat