Gak Cuma Meme Aja, Netizen Juga Iseng Ubah Judul Dilan Jadi Ngakak!

Rekanbola.com –Film Dilan 1990 masih menjadi trending topic hingga sekarang. Bahkan di dunia sosial media, Dilan dan Milea sudah menjangkiti banyak masyarakat, mulai dari masyarakat umum hingga admin media sosial akun resmi pemerintahan. Banyak hal yang bisa dikulik dari hal yang sedang ramai ini.

Memang warga Indonesia merupakan pribadi kreatif, mulai dari meme hingga kata-kata guyonan tentang Dilan bertebaran di media sosial. Tidak terkecuali judul filmnya yang dibuat guyonan yang bisa bikin kamu ngakak.

Dipelopori oleh akun twitter @handokotjung, warganet lainnya ikutan untuk meramaikan guyonan satu ini. Kira-kira gimana ya guyonan warganet tentang guyonan judul film Dilan 1990 ini?

Coba deh kamu baca tweet warganet ini. Kamu pasti ketawa ngakak!

1. Waduh, gak bisa lepas nih berarti!

Twitter.com/handokotjung

2. Lah kok jadi dikotil sih? Gak gitu juga kali!

Twitter.com/RioSardjono

3. Mungkin maksudnya film bisu semacam Charlie Caplin kali ya?

Twitter.com/sibillyyy

4. Kayaknya film ini pas kalau diputar saat akhir bulan!

Twitter.com/dipande

5. Jangan sampai nanti nyambung ke Ghost Rider yang penuh api

Twitter.com/doRa_himmawari

6. Sedih banget kayaknya ya! Emang gak enak kalau ditikung, apalagi sama sahabat sendiri

Twitter.com/tisyulia

7. Lah jadi promosi makanan nanti isi dialognya

Twitter.com/azkajan

8. Jadi, si Milea selanjutnya jualan di pasar tradisional gitu maksudnya?

Twitter.com/frizafikaadhia

9. Lah, kok jadi tukang delman sih? Bukan cintaku ketemu dengan tukang delman nih!

Twitter.com/graciellaolvn

10. Duh, speechless deh buat satu ini. Ada-ada saja!

Twitter.com/ismitea

Hayo, kamu mikirin hal yang sama gak? Kira-kira judul nyeleneh apa yang kamu pikirin?

 

Baca Juga :

 

Baca Juga:   7 Burger Paling Enak di Jakarta yang Bakal Bikin Kamu Ketagihan

Hasil gambar untuk MInion logo