Galaxy Note 9 Bakal Punya Varian RAM 8 GB

Rekanbola – Samsung bakal menghadirkan Galaxy Note 9 dengan spek sangat gahar. Bagaimana tidak RAM 8 GB akan tersemat dalam ponsel ini.

Menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Nah varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Untuk prosesornya sendiri, phablet ini akan ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China, sementara pasar lainnya akan dibekali Exynos 9810.

Ketika keluar nanti, Galaxy Note 9 akan pula hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown. Semua varian akan memiliki slot microSD yang mendukung hingga 2 TB. Selain itu, pembaruan Bixby 2.0 akan pula disertakan.

Bicara jadwal perilisannya, banyak prediksi yang beredar. Ada yang menyebut Galaxy Note 9 lahir di ajang IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September. Tapi beberapa pihak menyakini phablet ini akan melenggang akhir Juli mendatang, demikian dilansir dari Android Headlines, Senin (28/5/2018).

 

(Sumber : detik.com)

Baca Juga:   CEO Huawei Buka-bukaan soal Ponsel Lipat