Galeri Gerard Pique: Dari Bocah Ingusan Hingga Legenda Barca

Galeri Gerard Pique: Dari Bocah Ingusan Hingga Legenda Barca

 

Gerard Pique

 

Gerard Pique

 

Gerard Pique

 

 

Rekanbola.com baru saja mengumumkan kesepakatan perpanjangan kontrak dengan pemain belakang andalannya, Gerard Pique. Pemain yang kini berusia 30 tahun akan berada di Camp Nou hingga tahun 2023.

Sepanjang karir profesionalnya, Pique tidak pernah lepas dari Barcelona. Meski tercatat pernah dua kali membela klub selain Barcelona.

Saat masih bocah, Pique belajar bermain sepakbola di akademi milik Barca yakni La Masia. Banyak pemandu bakat yang tertarik dengan kemampuan yang dia miliki. Hingga pada akhirnya dia pindah ke Manchester United pada tahun 2004.

Di tahun 2006, Pique sempat menjalani masa peminjaman di Real Zaragoza. Tapi, pemain bernama lengkap Gerard Pique Bernabeu ini pada akhirnya pulang ke Barca pada tahun 2008. Saat itu, Pep Guardiola yang minta Pique pulang ke Barca.

Sebuah keputusan yang jitu karena setelah itu Pique menjalani masa emas dalam karirnya dengan meraih banyak gelar juara. Pique juga tetap mampu jadi pilihan utama Barca meski kemudian Pep pindah. Pique juga jadi pilihan utama di timnas Spanyol dan akan jadi legenda di Barcelona.

Berikut adalah galeri foto-foto Pique dari masa ke masa

 

Baca Juga:   'Harga Kiper Saat Ini Semakin Gila'