Gambar Lucu Kartun & Film

Rekanbola  —  Ngapain Pacaran , Nanti Juga Bakal Putus Lagi .

1. Ngapain Juga Pacaran?

Yang pernah ngerasain sakitnya patah hati berulang kali mungkin paham gambar kata kata cinta di atas. Ngapain juga pacaran kalau ujung-ujungnya putus terus.

Jangan putus asa guys, mungkin waktunya aja yang belum tepat. Sering-sering baca motivasi cinta gih biar kamu semangat cari kecengan baru!

2. Mindy vs Patrick

Kamu yang sering nonton Spongebob Squarepants pasti udah kenal sama karakternya Patrick yang aneh bin nyeleneh. Ada aja celetukan unik yang keluar dari mulut si bintang laut pink itu.

Salah satunya ya yang ada di gambar kata kata lucu ini. Padahal Mindy udah pura-pura nggak lihat karena nggak enak sama Patrick, eh malah dianya yang nawarin.

3. Bego Kok Dipelihara

Bener banget kutipan dari Kasino di film Pintar Pintar Bodoh ini. Bodoh kok dipelihara, nggak ada gunanya kali.

Masih mending pelihara kambing, bisa digemukin terus dijual dan dapat uang. Kalau bodoh yang digemukin, emang ada yang mau beli?

4. Profesor Xavier yang Mana?

Kutipan konyol ini diucapkan karakter Deadpool saat diajak Colossus bertemu Profesor Xavier. Kalau kamu penggemar film-film X-Men, pasti ngeh sama lelucon ini.

Soalnya, Profesor Xavier sendiri memang diperankan oleh 2 orang. Yakni Patrick Stewart untuk versi tua dan James McAvoy untuk versi mudanya. Nggak heran kalau Deadpool sendiri kebingungan.

5. Bukan Bekasi

Celetukan kocak ini terlontar saat Boss Man yang diperankan Reza Rahadian ditelepon Diana (Bunga Citra Lestari) untuk mengadukan permasalahan di kantor. Masalahnya, si bos saat itu sedang ada di New York.

Baca Juga:   10 Foto Meme Menyambut Bulan Puasa Ini Kocaknya Kebangetan

Dia sedang asyik tidur nyenyak karena di sana memang masih tengah malam. Mendengar ocehan Diana yang tanpa henti, Boss Man pun menjawab, “Ini New York loh, bukan Bekasi.”