Gamer Berpenghasilan Rp144 Miliar Capai 400 Juta Views di Twitch

Rekanbola – Tyler “Ninja” Blevins merupakan streamer populer di Twitch. Ia memiliki ratusan juta pemirsa yang menontonnya saat bermain game.

Penghasilan Ninja cukup menggiurkan dengan angka Rp144 Miliar, seperti diberitakan sebelumnya. Kini, ia mengumumkan bahwa telah mencapai 400 juta views di Twitch, seperti dilaporkan Dotesports, Senin (7/1/2019).

Ia melanjutkan dominasinya di platform streaming video game, Twitch. Sebagai perbandingan, streamer populer lainnya seperti Michael “Shroud” Grzesiek dan Guy “DrDisRespect” Beahm berada di kisaran 100 hingga 200 juta views.

Kabar ini tidaklah mengejutkan, mengingat Ninja menjadi salah satu bintang di Twitch dan Fortnite selama setahun terakhir. Ia memiliki beberapa prestasi luar biasa pada 2018, termasuk stream-nya dengan rapper terkenal Drake, yang memecahkan rekor pada saat itu.

Sebelumnya, Blevins mengatakan kepada ESPN sampai berapa lama ia akan menjadi gamer, ia pun menjawab, “Sampai keluarga saya diurus. Katakan ini berakhir besok, kita tidak punya cukup sisa hidup kita. Saya memberi tahu Jess, ‘Sayang, kita tidak akan memiliki waktu berkualitas sebanyak itu tahun ini, atau bahkan tahun depan. Tetapi jika kita melakukan ini dengan benar dan saya terus menggiling selama beberapa tahun lagi, kita dapat mengatur diri kita sendiri, dan keluarga kita dan keluarga keluarga kita, selama sisa hidup kita”.

Baca Juga:   Samsung Sudah Perbaiki Galaxy Fold, Kapan Dirilis?