Gandeng Marvel, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Segera Hadir!

 

Rekanbola.com – Peluncuran OnePlus 6 diharapkan akan segera terjadi, karena pada hari ini perusahaan asal China itu telah mengumumkan bahwa akan menjadi partner Marvel Studios. Avengers:Infinity War telah sukses besar menggemparkan negara India dan AS pada tanggal 27 April mendatang dan OnePlus akan memperluas hubungannya dengan Walt Disney.

BACA JUGA :

HAN YOORA, CEWEK CANTIK ASLI KOREA INI SELEBGRAM GAUL DI JAKARTA!

1. Tanggal rilis

Gandeng Marvel, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Segera Hadir!

Hari peluncuran yang akan menjadi debut OnePlus 6 bertema Avengers dimulai dengan Avengers: Infinity War yang akan hadir bertepatan dengan tayangnya film tersebut pada tanggal 27 April 2018. Tahun lalu OnePlus terikat kontrak dengan Walt Disney Studios untuk meluncurkan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition model eksklusif di India.

2. Kemungkinan harga yang ditawarkan

Gandeng Marvel, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Segera Hadir!

OnePlus belum mengungkapkan rincian resmi tentang OnePlus 6 bertema Avengers, termasuk harga banderolnya. Namun berkaca pada harga yang ditawarkan OnePlus saat meluncurkan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition, maka kemungkinan besar harga OnePlus 6 bertema Avengers: Infinity Wars ini akan diluncurkan di India dengan harga di kisaran Rs. 38.999 atau sekitar Rp 8.169.183.

Ps. Harga ini belum fix karena bisa saja harganya jadi lebih mahal saat masuk ke pasar Indonesia karena biaya bea cukai dan lainnya. 

3. Spesifikasi yang akan di hadirkan

Gandeng Marvel, OnePlus 6 Avengers: Infinity War Edition Segera Hadir!

Spesifikasi OnePlus 5T dan OnePlus 5T Star Wars Limited Edition, tidak memiliki perubahan yang signifikan. Oleh karena itu, kemungkinan bahwa model OnePlus 6 bertema Avengers juga akan sama dengan model aslinya.

Menurut bocoran yang telah beredar di internet, OnePlus 6 versi Avengers: Infinity Wars yang hadir itu akan memiliki desain berponi, memiliki dapur pacu Snapdragon 845 SoC, ROM sebesar 256GB, memiliki fitur water-resistance dan tentunya kamera belakang berjumlah ganda layaknya smartphone flagship masa kini.

Baca Juga:   Salip Samsung, pabrikan China ini rilis smartphone lipat canggih

Jadi, apa kalian tertarik untuk menunggu varian smartphone dari OnePlus edisi Avenger: Infinity Wars ini rilis?

(Sumber : tech.idntimes.com )

BACA JUGA :